Wednesday, September 3, 2008

Yang jelas dong

Lagi-lagi.. internet gw udah kayak bangkai,, busuk banget, gabut banget, pokoknya yang negatif-negatif deh. Setelah kemaren gw masih bisa OL ampe malem, dan browsing yang gak jelas-jelas, tiba-tiba aja ngambek lagi si internet. Ih.. minta digampar bolak-balik, atau minta dibakar idup-idup ampe sang modem teriak-teriak kepanasan (*emang bisa gitu dia teriak?? HAHHA)

Anyway..
Hari ini, gw buka puasa bersama keluarga gw (keluarga gw baca: bersama 3 saudara gw yang kelakuannya super ajaib itu). Setelah kita selesai makan, jadilah kita jalan-jalan. Apa yang membuat terpesona di detik berikutnya adalah adek gw yang kelas 4 beli CD nya Jonas Brother!
panggil gw norak, gak bermoral, tak beretika atau apalah (*emang gw abis bunuh orang?) tapi yang jelas gw shock setelah melihat hal itu. Anak umur 9 tahun dengerin lagu begituan?

Hmmm sejenak gw kedengaran seperti ibu-ibu pengajian yang liat seorang perempuan sedang berzinah. Tapi yang jelas gw kaget banget, karena gw gak ngira aja, ada anak umur 9 tahun yang bener-bener beli CD musik yang bukan konsumsi anak seumurannya. Gak tau sih, sebenarnya itu suatu hal yang biasa aja atau enggak.. tapi yang jelas.. kalo udah melihat hal kayak gini, mendadak gw jadi kangen sama penyanyi cilik jaman dulu.
Iya.. pas ada mereka, konsumsi antara orang dewasa dengan anak kecil, jadi kentara banget. Dimana anak kecil masih polos, dan belum pernah tau apa yang namanya selingkuh, patah hati atau apalah itu. Nah, sekarang?
mana ada anak kecil yang gak tau lagunya Kucing Garong, atau lagu noraknya Mata band (*hmm tidak bermaksud menghina..). Intinya sih gw cuman bilang bahwa jaman sekarang ini, konsumsi antara anak dan orang dewasa tidak dikasi batasan. Sehingga seharusnya gak aneh sih, kita ngeliat anak jadi dewasa sebelum waktunya.

okayy.. gw mulai keliatan bener-bener kayak ibu-ibu pengajian. Mesti cuci muka biar sadar nih. daaaa

*mesti pergi sebelum internet ngambek lagi.. hehehe