Sunday, September 21, 2008

Sunday Morning

It's Sunday.. And I'm not in love (*what the heck??!!)
hehehe
anyway..
hari ini gw bangun jam sebelasan, setelah semalem nonton film Forrest Gump, yang adegannya banyak yang dipotong-potong (*makassssih berat buat sebuah saluran televisi itu!). Dan gw mendapat sms dari Freddy. Iya.. freddy yang itu.. yang pernah jadian kontrak sama gw. Dia kirim sms dua kali, dan intinya dia kangen, dan pengen ngajak ketemuan. Hm.. males..
Gwpun cuman bales sms gw dengan bilang "emang cewek lo kemana, fred?". Menutup handphone.

Gw sarapan dengan semangkuk cereal (*dengan sms dari Freddy masih berputar di otak), menonton serial Friends di Star World. Setelah itu, gw mandi, dan mengerjakan pr animasi gw yang udah gw postpone lama banget. gak berapa lama nyokap gw pulang, dan disuruh bersih-bersih. Ketika gw lagi istirahat sebentar, gw pun langsung ol, dan cerita sama Kanya, Emira, dan Icha cerita yang sama. Kocaknya, gw harus mengetik kalimat yang sama 3 kali HAHAHA
oh ya gw tau gw kurang kerjaan abis. Untung gak ada Danang, keriting jari gw entar.

Oh ya, gw juga mulai kontak-kontakan sama Tiko, mantan gw jaman SMP, lewat friendster. Awalnya cuman ngucapin selamat ulang tahun, tapi akhirnya jadi nanya-nanya yang lain. Dia sekarang ada di Bali, udah kerja.. waoww.. padahal gw sama dia beda 1 tahun. Gw masih harus dibayarin, dia udah mencari penghasilan. Dia lulusan STM sih ya, jadi lulus langsung kerja. Hmm... cepet banget ya waktu.. kayaknya baru kemaren gw lulus SMP, sekarang udah harus ngurus kuliah.. hmmm