Monday, September 29, 2008

Laskar Pelangi

Oh yaa... kemaren gw lupa cerita..
Sabtu kemaren gw ma temen-temen gw ke Blitz Megaplex nonton Laskar Pelangi. Gw sempet males cerita karena si mas yuyu bawa (*calon) nyonya besarnya, dan sempat membuat gw mengais-ngais tanah di pojokan (*gak sempet lama, karena mas-mas Blitz udah ngusir gw duluan)


weew
jadi out of topic nich...
anyway.. iya.. gw dan teman-teman gw nonton Laskar Pelangi, dan gak tau kenapa gw jadi obsesi sama filmnya sekarang (*bukan bukunya) karena yang bikin still fotonya
Timur Angin!!!
Terlepas dari itu, plot ceritanya sendiri menyentuh banget, bahkan cukup memberi inspirasi buat beberapa orang. Terus, bikin semangat, dan bisa jadi bahan perenungan yang bagus.
Gw paling suka nilai-nilai pelajaran yang bisa diambil banyak banget, dan cara menyampaikan tidak terlalu kaku, sehingga penonton bisa langsung menerima pelajarannya tsb.

Gw suka si sama tokoh yang namanya Mahar, anak kecil yang super seniman (*kecil-kecil udah gila, kasian). Si tokoh ini suka bawa radio yang selalu dilengkapi sama baterai usang, yang selalu dijemur (*karena gak punya duit buat beli baterai). Dia punya tag line yaitu suka nambahin setiap kalimat dengan kata "Boy".. langsung inget sama orang-orang gak jelas galeri.. aduuh kangen..
hehehe
anyway...
film ini keren deh
elu wajib nonton