Tuesday, September 16, 2008

GRRREEEAAAT

It's been like forever since my last post.
HAHAH

Males,, banget, dan guru-guru yang gak tau diri masih aja ngasih tugas. Dikira kita dewa kali ya.. masih niat sekolah. Hell no..
Ngomong-ngomong gw sukaaa banget hari ini.. karena hari ini gw bisa bertingkah laku biasa di deket mas yuyu. Mungkin gw tidak lagi sesuka itu sama mas yuyu. Atau ini hanya semata-mata pengingkaran perasaan yang biasa gw lakukan. Males mikir, jadi.. digantungin aja..

tapi baru hari ini, gw merasa sebagai layaknya manusia biasa di deket dia. Gw gak lagi deg-degan, salting, malah tadi berani nyapa. Weeww.. way to go girl.. HAHAHAHHa
living in your dream..

4 hari lagi menghitung mundur menuju libur
tugas menumpuk
ulangan ekonomi menunggu
Aku malah tidur
dengan selimut menutupi sampai kepala
fiiuuuhh