Saturday, September 20, 2008

Weekend

Yaaay!!! weekend..

Hari ini gw mau nonton Mamma Mia di Blitz, sama nyokap. Ini Mamma Mia versi hollywood ya, bukan Mamma Mia, acara ibu-ibu yang nangis-nangis di tv, cuman gara-gara anaknya dieliminasi. Ini Mamma Mia, yang ceritanya Sophie, tokoh utamanya, ngundang 3 orang "bapaknya" ke perkawinannya. Sophie gak pernah tau siapa bapaknya, makanya dia ngundang 3 pria yang pernah ... sama ibunya. And the drama goes on..


Cara ngambil gambarnya bagus sih, warnanya itu cerah banget, terus, lagu- lagu ABBA yang keluar hampir tiap scene juga enak banget. Walaupun ada 1 scene yang india alias dangdut banget. Yaitu pas Meryl Streep nyanyi di depannya Pierce Brosnan. Si Meryl Streep goyang-goyang secara dramatis, sementara Pierce Brosnan cuman diam terkesima, udah gitu lagunya full, alias gak dipotong. Weew... dangdut banget kan. Walaupun Meryl Streep tidak bergoyang-goyang secara india gitu sih.
hehehe

Anyway.. hari ini gw cuman jalan berdua sama nyokap, sesuatu yang udah jarang kita lakuin. Hmm.. nyenengin juga jalan bareng beliau, setelah gw sibuk dengan diri sendiri. hehehehe. That's all for today...