Friday, September 19, 2008

Today

I'm skipped school today (*baca booo~los). Setelah puas jadi mayat idup di sekolahan, *saking udah gak niat sekolah, akhirnya gw memutuskan untuk bolos. khukhukhu (ketawa licik)
Hari ini, gw habisin dengan pergi ke salon, untuk potong rambut dan facial. aduuuh enak bener iduupp...

Gw bangun jam 9 kurang, (setelah jam 6 bangun untuk meyakinkan nyokap mengijinkan gw membolos hari ini). Setelah itu leha-leha ampe jam 11an, nungguin Ami, adek sepupu gw pulang sekolah. Si Ami ini rencananya mau ikut ke salon, karena kemaren dia habis main sisir. Pernah gak sih sekali dalam hidup elo ada tragedi sisir? pasti pernah! itu looh.. ada sisir nyangkut di rambut lo, karena elo bermaksud main salon-salonan, atau sok-sok mau ngelurusin. Tapi malah yang ada sisir itu stuck selama-selamanya di rambut lo, gak bisa dilepas.

Oh ya. Ami kena insiden ini. Kemaren gw habisin selama 2 jam untuk ngelepasin rambutnya, tapi toh memang ada beberapa rambut yang harus di gunting. Jadi.. dia hari ini ke salon untuk motong rambut. Akhirnya gw berangkat sama Ami, ke salon daerah kemang. Belum kenapa-kenapa udah maceeet aja di jalan. Udah gitu kita sempet ngeliat ada motor dilindes sama mobil (*baca: Kecelakaan)

Gw berdoa dalam hati, biar gak ikut-ikutan. Tapi toh akhirnya kita lolos, dan sampe di tempat tujuan. Gw facial, dan Ami gunting rambut. Selesai jam 3an, (*mulai jam 1an). Tapi akhirnya baru pulang jam 4 an karena nyokap tiba-tiba nyusul.

Hehehe.. udah deh... cukup untuk hari ini.