Saturday, September 27, 2008

Rise- Eddie Vedder

Hari ini adalah hari tercapek gw sepanjang sejarah gw.
Gw bangun jam 6 setelah semalem tidur jam 1. Belum lagi jam 8.30, gw harus sampe di Ciputra, untuk SAT preparatory course. Mandi, dan bersiap-siap, jam 7 lebih gw udah sampe mobil.
Jam setengah 8 sampe Hotel Ciputra.

Terseok-seok, dengan harga diri minus (karena tampang gw beler abiis), gw naik ke lantai 1. TERNYATA RUANGAN KOSONG.. SONG.. SONG (saking kosongnya sampe ada gemanya gitu)
Gw pun bengong di tempat, dan sedikit-demi sedikit ada anak-anak bermunculan (*setankah mereka? -nada heran).

Gw pun kenalan sama anak-anak di situ, dan ngobrol-ngobrol, tukeran nomor hape, dan seterusnya. Guru gw masuk, dan pelajaran pun dimulai. Pelajaran pertama: MATEMATIKA!
Otak gw yang masih setengah terkumpul nyawanya, terbangung kaget, jadinya.... GAK BISA MIKIR. Teman-teman di sebelah gw dengan muka penuh percaya diri mengerjakan soalnya, gw? celingukan bingung. Guru gw untung sabar, dan orang expat. Kalo gak, udah sakit ati kali dimaki-maki pake segala macam bahasa daerah.

Setelah itu pelajaran English, gw lumayan bisalah ya... Dan pelajaran berlanjut sampe jam 4. Kesan yang gw dapet setelah mengikuti course ini adalah makanannya banyak banget, karena setiap berapa jam dikasi Coffe break, dan lunch. Pantesan mahal, orang berat di konsumsi.
Oh ya.. begitu pulang.. PRnya banyaaaak banget, seolah PR dari IB kurang

Dan terus terang gw berasa bego ngambil IB, karena.. temen-temen gw pada ngambil UNAS, dan mereka semua merasa bahwa IB itu USELESS...
ya udahlah ya.. ini pilihan hidup gw kook (*ngambek)