Thursday, September 25, 2008

hari ini

Hari ini, gw mesti bangun jam 3 pagi, karena nyokap mesti jemput saudara dari Solo. Gw mesti menemani beliau, jadi pagi-pagi buta (*maling aja belum pulang ke rumah) dengan mata masih sipit, dan mulut bau naga, gw pun masuk mobil dan pergi ke arah gambir.

Pas lagi ditengah jalan, tiba-tiba aja kita (*gw dan nyokap) ngidam bubur. Kita sempet turun di sebelah food court di Taman Menteng. Dan ternyata buburnya abis, kita pun ditawarin nasi gila. Karena di situ gak ada, akhirnya kita mesti melalang buana untuk beli bubur. Nyokap harus nyetir ke arah taman senopati. Yang kocaknya, pas kita muter di taman itu, yang ada nasi gila doang.. HAHAHHA
jadi yaa bisa dibilang reaksi kita berubah dari "aduuh makasi nasi gilanya, gw udah cukup gila kok", jadi "GILA... GW GAK KEPENGEN NASI GILA, GW PENGEN BUBUR.. GW PENGEN BUBUR!!!!"

tapi toh akhirnya gw dapet bubur ayam, setelah melalang buana di sekitar situ. Setelah memuaskan nafsu makan, gw dan nyokap pergi ke Gambir. Menunggu selama kurang lebih 1.5 jam, dengan muka beler, mata menyipit, rambut berantakan. Kita berdua tidur-tiduran di mobil, ngobrol-ngobrol sampe jam 5. Baru kita njemput tante gw itu. hehee
setelah sampe rumah, gw tepar sampe jam 11. HAHHAHA
kebo banget yaak