Monday, May 19, 2008

By the way...

Secara tiba-tiba gw ngerasa kangen aja sama mantan-mantan gw. Hehe,,dan perasaan ini bener-bener random banget. Apalagi setelah kemaren gw ketemu lagi sama mantan gw jaman SMP.

Tiba-tiba aja gw inget mahesa, mantan gw jaman SD. Fotonya ada di bawah ini, dalam ukuran kecil (karena gw ambil dari Friendster, tanpa ijin pula). Dia adalah cowok paling ganteng yang pernah
masuk dalam hidup gw. Orangnya pemalu, dan orang paling gak pede sedunia yang pernah gw temuin dalam hidup gw. Kadang bikin gw agak males dengan ketidakpedeannya dia tapi masa-masa gw sama dia isn't that too horrible sih. Kalo misalnya boleh, gw mau aja sih ngulang kisah cinta gw sama dia lagi (*duileeh dangdutan banget sih gw). But seriously, dia adalah cowok yang paling ganteng yang pernah gw temui ,dan gw nyesel banget ngelepas dia. huhuhu

Ini adalah muka yang nyesel banget gw lepas

Anyway, belakangan ini kayaknya lagi ada reuni orang-orang masa lalu dalam hidup gw. Tiba-tiba aja, temen gw jaman SMP sms gw, dan dalam keadaan yang bener-bener random. Udah gitu kemaren gw ketemu mantan gw, dan juga kangen sama mantan SD gw ( yang fotonya ditaro diatas).

Huah.. kok jadi nostalgia moment gini sih. Hahaha..