Thursday, May 15, 2008

He IS SOOO COOOOLLLL

For some reason, gw terpesona abis-abisan sama yang namanya Timur Angin. Iya.. fotografer anaknya Seno Gumira Ajidarma itu. Dari pertama ngeliat aja, gw udah ngerasa bahwa "gila-ni-orang-keren-banget". Orang cool banget, kayaknya keren banget deh nih cowok. SUMPAH!!! fotonya juga keren!!

Gw ketemu (lebih tepatnya ngeliat) beliau ini pas lagi ada acara slide show di galeri. Dari pertama gw ketemu dia inilah, gw langsung terpesona sama dia. He's the coolest guy that I ever met. Okay, masalah ganteng atau enggaknya, dia mungkin biasa aja, bahkan gak bisa dibilang cakep juga ( semoga orangnya gak pernah kepikiran untuk buka blog gw ini), tapi ada something dari dia yang bikin gw megap-megap. Kharismanya kali ya!?

Haha, anyway..
Ngeliat karya-karya dia, gw pengen banget kerja sama dia. Jadi asistennya sekali aja seumur hidup. Gw bener-bener pengen bisa kerja bareng dia. Gw harus belajar bikin foto yang lebih keren!!!!