Sunday, May 25, 2008

I Miss GFJA

Hidup gw belakangan ini sibuk banget, gak bisa lepas 100% dari si Whip (laptop putih gw itu), dan lagi pengen serius ngerjain pr animasi gw yang notabene gw postpone kerjainnya karena PR, dan ulangan yang bejubel.

Di tengah kesibukan gw yang maha dahsyat ini, ada satu hal yang bisa bikin gw terdiam cukup lama sambil senyum sedih: gw kangen sama GFJA!!!!
Iyaaa.. gw kangen banget sama tempat itu. Kangen atmosfernya, "orang-orang gila"nya (perlu diketahui bahwa GFJA ini bukan rumah sakit jiwa tapi Galeri Foto Jurnalistik Antara), dan semua elemen tempat itu. *oh ya.. buat danang yang suka asumsi, gw gak kangen sama ari ya.*

Anyway...
selama ini gw gak sadar bahwa gw udah attached banget sama tempat itu. Selama ini gw merasa bahwa tempat itu adalah suatu bagian dari keseharian gw, dan bukanlah bagian yang penting buat gw. Tapi begitu dilepas dari gw, kok gw merasa ada yang kurang ya??
Aduuuhh... mungkin alasan kenapa gw merasa bahwa itu bukan bagian penting dari gw karena gw merasa rada2 gak nyambung aja, minder sama mereka yang fotonya lebih "weew" dari gw. HAHAHA.. I know it's sounds silly. Tapi itu masih berasa sampe sekarang. Well.. Gw tau yang gw harus lakukan adalah motret mulu ampe tangan, kaki pegel. Kalo perlu sampe gw gak bisa jalan. HAHAHA *lebayyyy...

Balik ke masalah minder itu, beneran loh. Mungkin karena gw yang paling muda di sana (bukan yang pling kecil, liat aja ukuran badan gw. Gak mungkin banget gw dibilang paling kecil), jadinya kadang gw merasa gak nyambung sama jokesnya mereka, dan kadang merasa dikacangin kalo mereka lagi ngobrol sesuatu yang topiknya berat. Tapi, bodo amat ah sama hal-hal kecil kayak gitu!!!
Yang jelas, gw nyaman banget sama tempat itu, dan sekarang gw KANGEN sama tempat itu. Kapan ya gw bisa balik ke sana... huhuhuuhuh