Saturday, May 10, 2008

I Feel Fizzy, Busy, Messy!!!

Minggu depan gw udah UJIAN AKHIR SEMESTER!!!

YIPPIIIEEE.. dan itu akhirnya gw bentar lagi ke kelas 3, umur 17 dan segala tetek bengek yang menunggu gw. Hufff... capek banget gw. Pasalnya, selain ujian yang amat sangat menyeramkan itu menunggu gw di ambang kebebasan, juga ada pr yang membebani gw.

HUUUUUUUUAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHH..........
Gw pengen teriak-teriak, pengen salto, pengen bungee jumping. Pokoknya semuanya deh kalo bisa. Gw bener-bener udah muak ngeliat buku-buku bertebaran di muka gw, rasanya pengen gw bakar semua. Tapi hal itu mengingatkan gw kalo gw belum belajar Math, dan Ecos. HUHUHUUHU

Pengen nangis beneran deh gw, gw berharap ada cowok ganteng, berambut keriting, lucu, bisa main drum, pinter Math, BM, dll, yang mau membantu gw....(minta diajarin kok milih hahaha)
Huuuuuhuhuhuuhuuu Tuhan.. bebaskan hambamu ini dari malapetaka!!!!