Tuesday, May 13, 2008

Searching for Peanut Butter with Chocolate Inside

Gw tau, bahwa sekarang adalah saat gw untuk duduk diam, belajar buat ujian esok hari,dan tidur dengan penuh rasa syukur. Tapi ada sesuatu yang bener-bener mengganjal pikiran gw sampai sekarang. Ini menyangkut masalah gw dengan eksperimen makanan (yang rencananya) mau gw lakukan pas lagi liburan.

Baru-baru ini, gw baru tergila-gila sama paduan roti sama Skippy dan Nutella. Aduuhh... elu mesti cobain,,, itu tuh enak banget. Kayaknya mereka berdua tercipta satu sama lain deh. Aduuuhh.. dan gw jadi bertanya-tanya... Skippy ngeluarin produk selai kacang dengan c
oklat gak sih..
Kayaknya sih gw pernah ngeliat dimana gitu. Pencarian sebuah botol selai ini sudah berlangsung mulai minggu lalu. Dan sampai sekarang gw belum menemukan wujud botol selai tersebut.
Kemudian, gw jadi bingung sendiri.. Apa jangan-jangan gw yang ngayal,, karena setelah gw research di halaman Skippy sendiri ,itu juga gak ada..

hik..hik I wish I can have this with Choco inside

Jujur, gw jadi penasaran banget deh. Karena gw pernah ngeliat botol itu, dan gak lucu dong kalo tiba-tiba udah gak ada pas gw cariin.
Saking tergila-gilanya gw, gw pengen banget ada cowok yang ngomong gini sama gw " sayang... kita berdua tuh kayak Skippy dan Nutella ya.. Tercipta untuk satu sama lain.."

HAHAHAHAH *udah diem gw tau lu ketawa semua*
Okay.. tombol norak gw udah kepencet deh kayaknya. Gw harus cepet pergi sebelum gw mulai mempermalukan diri gw.

P.S: Bantuin gw dong,, nyariin Skippy yang ada coklatnya....