Monday, May 26, 2008

I Can't Wait Until 28-29 June

Pas tanggal 28-29 June, ada festival komik, animasi, mainan di Suntec, Singapore!!!
weeeww... gak sabar deh nunggunya...


Ada lomba animasi, bikin mainan pake lego, dan lomba cosplay. Ini bakal seru banget!!!
Ini juga karena nyokap gw membiarkan gw pergi sendiri (untuk pertama kalinya dalam hidup gw!!!).
Anyway.. ngomong-ngomong soal animasi,, gw belum bikin pr dari mas adjuk,, guru HAW (Hellomotion Animation Workshop), padahal pr nya cuman ngewarnain pake Adobe Photoshop. Dan gw merasa bahwa pr itu agak sedikit menyita waktu karena gw harus ngerjain pake mouse. Akhirnya gw berinisiatif membeli mouse pen!! Dan setelah cukup lama mencari2 akhirnya gw menemukan benda yang gw cari sekian lama itu....!!!! YAAAYYYY...


most wanted gadget of the month

Enough talking...
Gw mesti balik ke habitat asal nih. DADA...