Sunday, December 2, 2007

Luapan Kekesalan

Listening To: Stupido Ritmo-Float
Watching: layar laptop Toshiba gw
Reading: chart tanaman ecosystem gw
Drinking: Ice Tea bikinan sendiri

heloooo..
hwhahahahahha

Sumpah, setelah gw sadari, ternyata "Listening To" gw tuh gak pernah berubah banyak ya. Kalo gak lagu "Pulang"nya Float, Stupido Ritmo, atau Put Your Records On nya Corrine Bailey Rae.
Asli gak kreatif banget.. hehehehe.. ya maklum lah cd koleksi gw amburadul entah kemana semua....

Emm... hari ini gw mau cerita soal kemarin aja deh..Soal kemaren gw ketemu sama MANTAN gw si Batman...
Oke.. cerita ini bermula dari:

Ide bodoh gw untuk pergi ke goethe haus, ngeliat pameran foto "The Promise of The City". Saking gw udah kayak zombie di rumah, akhirnya gw pergi ke sana, untuk menenangkan pikiran (alias gw kesananya sendirian). Gw pun melihat semua foto pelan-pelan, mencoba meresapi setiap komposisinya (haiah... gaya banget saia). Udah gitu,, gw berhenti lama di fotonya Batman (kebetulan dia ikutan pameran di situ). Dan.. (salah gw sih) gw menelepon dia.
Setelah ngobrol gak penting, gak tau dia main sulap apa tiba-tiba dia ada di situ! gw yang udah males banget ketemunya, akirnya nyerah pas dia ngajak ngomong.

Udah rasanya kayak disidang, selama paling gak sejam atau 2 jam lebih gw mandek di kafenya Goethe Haus. Inti pembicaraan? dia yang nanya alasan, dan gw yang emosi ngejelasinnya. Dia yang tetep keukeuh buat balikan, sementara gw yang udah terlanjur hidup nyaman tanpa adanya dia dalam hidup gw. Gw cuman pengen bilang sih sama dia : "dimana kamu saat aku butuh kamu perjuangin?? kenapa baru sekarang kamu perjuangin aku??"
Dan seakan belum cukup dengan semua penjelasan gw, dia masih aja ngajakin balikan!! Aduh.. ini nih ya gw gak suka dari dia. Egois, dan gak pernah mau ngedengerin kata-kata gw... Sampai akhirnya, dia pun naik taksi yang sama dengan taksi gw. Dan di taksipun kita masih tetep diem2an, dan sempet berantem kecil2an pas mau bayar.

Gw tuh keseeeeeeeeeelllll banget hari itu. Sampai gw cerita sama 5 orang yang berbeda dan kesel gw belum surut-surut juga.. hahahha aneh ah. Saking udah kebiasanya gw tanpa dia, pas dia muncul lagi, gw malah jadi risih...
Tapi sekarang sih udah lumayan. Dan tadi pas pagi ada sms dari dia bilang "maaf". hmmm gw tetep gak bales sih.. seperti yang gw bilang di puisi gw itu, gw udah siap kok menjalani hidup sebagaimana mestinya tanpa ada dia dalam hidup gw... haah.. lega..

PS: post ini biasanya hanya akan bertahan 2-4 hari.. setelah itu akan dihapus