Thursday, December 6, 2007

A Story About Reno..

Mood: Biasa aja..
Listening To: Amy Winehouse-Tears Dry On Their Own
Reading: what Kanya's and Danang's says in MSN
Watching: Various picture of pocoyo and elmo

Capek hati, capek jiwa gw hari ini..
3 tugas menumpuk jadi satu udah kayak sandwich, sementara itu nafsu gw untuk mengerjakan itu semua sudah lenyap dibawa pergi ma maling. Report ecos gw emang udah setengah selesai, dan englis speech gw juga udah setengah jalan. Pokoknya gw mau nyelesain semua kerjaan gw itu malam ini. Begadang-begadang deh sekalian. Anyway,,gw kali ini mau cerita keajaiban dunia gw, yang makin lama makin tambah ajaib.

Jauh sebelum post ini dibuat (atau bahkan kepikiran untuk dibuat), gw dan D iseng smsan ngomongin soal tiket Jak Jazz ( waktu itu kita rencana mau ke Jak Jazz). Dan gw iseng aja ngebahas kalo tiket gratisan yang gw punya itu bakal gw kasih sama orang random, yang keriting. Udah gitu gw bilang sama si D "eh D,kita namain si keriting ini Reno aja.." ya udah semalaman itu gw ngebahas "Reno" sama si D. Reno yang jago ngedrumlah, Reno yang baru berantem ma ceweklah, gw yang jadi obsesi sama Reno, dan sebagai-sebagainya

Seminggu setelah itu, gw masih suka iseng ngomongin sama si D, tentang si Reno. Em, Deb, dan K juga tahu soal Reno. Mereka sih gak terlalu banyak komentar. Sampe akhirnya gw udah lupa sendiri sama si Reno-Reno itu...

Cerita ini masih berlanjut loh. 2 atau 3 minggu kemudian, gw yang udah lupa sama Reno itu, di kasih brosur soal lomba fotografi, sama temen gw. Gw yang awalnya gak tertarik jadi tertarik, karena ada si TIMUR ANGIN. Pas gw liat contact personnya eh ada nama Reno jelas-jelas tertera di situ. Gw sumpah kaget banget ( dalem hati gw bilang *kok tiba-tiba ada sih??). Sambil mesam-mesem gw nunjukin brosur itu ke D. Yang D lakuin malah ngelempar brosur itu sambil takut. Dia bilang "eh kok malah jadi kenyataan sih nya?".

Gw cuman nyengir aja waktu itu. Sampe suatu hari, gw nanya ma temen gw itu, (karena kebetulan dia mantannya Reno) "eh si Reno kriting ya??". Dengan kaget temen gw ngangguk. Gw udah kayak pengen loncat-loncat, tapi karena takut bikin bumi bergetar akhirnya gw mengurungkan niat gw itu. Dan baru kemarin gw menemukan fakta bahwa Reno itu bisa ngedrum. Gw langsung semangat cerita ma D. D terheran-heran, karena semua hal yang gw bicarain sama dia bisa jadi kenyataan. Gw cuma ketawa aja. Hari ini gw mencoba mastiin sama temen gw yang notebene mantannya Reno itu. Gw nanya lagi apa dia keriting, dan apa dia bisa ngedrum. Jawaban untuk semua jawaban itu adalah sebuah anggukan yang diikuti pandangan bingung.

Pelajaran dari semua itu? Beware with somehing that you wish for, karena nanti bisa terjadi beneran loh. Katanya D, gw orang yang bermulut asin, apa yang gw katakan bisa terjadi. Apa beneran kayak gitu?? hmmm gak tau ya ( ketawa geli)