Friday, December 28, 2007

hahaha

Mood: Biasa aja sih
Listening To: Hmm… Chirping sound(?)

Heheheh
Udah lamaaaa banget gw tidak bercuap-cuap di sini… oke-oke.. Mungkin udah pada penasaran ada apa di Singapore, apa kesan setelah ke sana dan lain-lain. (Padahal gak ada yang penasaran sama sekali hahah kasian deh gw) Jadi kesan gw ke Singapore adalah BERAT dan BERISIK.

Kenapa?
Karena gw harus pergi dengan adek-adek yang resek dan nyokap yang lagi kena semangat natal (baca: DEMAM SHOPPING). Kalo orang pikir selama 4-5 hari gw berada di sana adalah suatu surga dunia, itu adalah suatu kesalahan besar, karena yang ada gw merasa disiksa tujuh turunan sama nyokap yang cantik jelita dan suka membentak itu ( alias galak).

Pas hari pertama gw ke sana, gw putuskan untuk pergi sama K, temen gw, sementara para precil-precil itu pada pengen ke Sentosa Island. Seharian naik MRT, dan melalang buana gak jelas, gw pulang ke hotel dengan kaki pegeell banget, tapi puas (karena jauh dari precil2 itu). Ternyata pada hari selanjutnya barulah penderitaan itu dimulai. Hari kedua, gw dan rombongan pergi ke Bird Park. Di sananya sih gapapa. Ternyata penderitaan baru dimulai setelah adek-adek gw itu pulang. Nyokap mulai belanja menggila (gw juga sih), dan pulang menenteng begitu banyak tas. Jadilah gw duduk di taksi dengan begitu banyak kantong belanjaan.. Malamnya kita pergi makan, dan ternyata demam nyokap gw belum juga turun. For some reason, beliau belanja lagi.. makanan kali ini…

Huff.. mana supir taksi sialan itu, gak mau nerima 6 orang bejubel masuk taksinya (maks :4) jadinya gw dan nyokap berpisah grup. Gw dan 2 precil itu masuk ke taksi. Seakan gak tau situasi yang lagi tense, adek-adek gw malah cegigisan gak jelas. Pulang ke hotel, gw membawa sekitar 5-6 kantong dalam tangan, di liatin sama security dengan pandangan iba.

Besoknya gw dan adek-adek gw berencana untuk naik some duck tour. Setelah makan, dan sebagainya.. akhirnya gw pulang ke hotel dengan semangat hari itu, soalnya yaaaah walau beliau belanja lagi, tapi tidak sebanyak kemaren.. Malemnya nyokap dan gw ke gereja ngerayain natal. Besok paginya nyokap belanja (lagi), dan kali ini bener-bener banyak banget. Udah gitu kita beli laptop baru buat gw (pamer2..),, dan itu CUKUP MENAMBAH BEBAN bawaan gw. Karena kardusnya yang haujubilah berat + gw mesti bawa belanjaan banyak banget + gw pulang ke hotel sendirian (nyokap mau ke Sim Lim)= penyiksaan berturut-turut. Udah gitu dnegan sok SKSD supir taksi gw ngajak ngobrol dengan bahasa melayu yang sama sekali gw gak ngerti ( pengen teriak “ heh tong, gw kagak ngerti lu ngomong apaan!?) tapi karena takut diusir, gw cuman bisa senyum-senyum basi. Pulang ke hotel, gw (lagi-lagi) membawa pulang 8-9 bungkusan di tangan + 1 kardus laptop. Nelangsa nian gw hari itu, untung udah hari terakhir.

Malemnya kita packing gila-gilaan dan menghasilkan 6 koper dan 3 kardus, dan nyokap, gw dan mbak gw mesti bawa 1 laptop, beserta 1 tas tangan+ 1 precil. Neraka bener dah.. rasanya.. Udah gitu pas lagi di ruang tunggu, nyokap gw melalang buana pergi, sementara gw ke toko buku. Setelah beli satu buku, gw duduk sambil nungguin adek-adek gw + barang-barang. Tiba-tiba aja nyokap gw muncul sambil bawa 3 BUNGKUSAN LAGI. Otomatis gw langsung ngomong “ EMANG MASIH KURANG BANYAK YA BAWAAN KITA??”. Nyokap bilang itu untuk siaapaaa gitu (yeah right!!!)
Turun dari pesawat my very cute and beloved sister TIDUR, dan itu membuat pembantu gw harus menggendongnya. Sementara gw?? Ketawa-tawa sambil nunjuk-nunjuk pembantu gw itu?? Atau lompat keluar jendela saking girangnya??kayak bisa gw merasa GIRANG, karena itu berarti semua bawaan pembantu gw DIBAWA sama gw. Jadilah gw tontonan gratis orang bandara dengan 3 bungkus di tangan, 1 laptop, dan 1 tas kelinci yang lumayan gede. Gw langsung sujud mencium lantai begitu udah keluar bandara. Gak lagi-lagi deh gw ikut ke Singapore kalo begitu ceritanya.