Monday, December 3, 2007

Look At the Bright Side

Mood: Mellow-mellow asik
Listening to: suara alert dari MSN
Reading: my previous post

Helloo....
Sambil berkutat dengan MSN, melihat web page foto temen gw, dan menulis di blog dengan penuh rasa lemas. Akibat terlalu banyak mengkonsumsi kata-kata seperti scarcity, price elasticity, etc. Haiah.. ngomong apa sih saya barusan.

Pokoknya inti dari segala inti.. gw capek sekali mengerjakan tugas ekonomi, yang sebenarnya gak banyak soalnya tapi belibet ngerjainnya. Udah gitu gw belum ngerjain English pula... Hhahahaha disaster in the air kan?? hahahha
Inti gw ngepost hari ini tuh cuma mau memberikan komentar dari post gw yang sebelumnya yang judulnya "I'm Not More Than a Bird or A Plane". Beberapa temen gw, gw suruh baca post itu. Dan reaksi mereka semua sama. Mereka terharu sama reaksi gw yang bersyukur banget punya mereka dalam hidup gw.

Tapi ini jujur kawan. Setelah puas gw dicekoki dengan lagunya Five For Fighting yang judulnya Superman itu... gw pun sadar, betapa kesepiannya si Superman itu. Bahkan gw sempet gontok-gontokan sama si D, dan si K nanya sama gw "emang bener elu merasa lebih ringan setelah putus??" Jawaban atas pertanyaan polos itu?

IYAAA SAHABATKU... kamu2 yang bisa bikin aku ketawa, dan tegar inilah yang membuat gw semakin bersyukur dengan keberadaan kalian di hidup gw. Mungkin gw lagi melankolis sekali. Cengeng, gak jelas, bahkan sentimental banget. Tapi apa yang gw rasain ini emang bener...Walau kata temen gw si Debra,, temen itu ada yang numpang lewat,, dan seiring berjalannya waktu mereka akan pergi dari kita. Tapi tau gak Deb?? Mungkin proses mereka meninggalkan kita itu adalah proses alam. Sampai saatnya tiba nanti kita tahu siapa yang beneran best friend kita, sapa yang enggak.. Tapi sebelum waktu itu tiba, kenapa sih gak kita nikmatin kebersamaan itu??

Waktu kita ketawa bareng, ngejayus bareng, ndengerin salah satu dari kita curhat itu indah loh. Walau itu mungkin tidak berlangsung selamanya, tapi nikmatinlah masa-masa itu. Hahahha.. aduh omongan gw kayak ABG banget sih, ya ngomongin persahabatan tak terbatas, memandang hidup dengan polos banget gitu. Hahahah.. tapi paling enak emang gitu kok.. memandang hidup dari kacamata anak kecil, yang semuanya kayak indah banget...

Hahah udah ah.. cukup.. kayaknya bener deh kata Danang, gw keselek botolnya baygon.. Makanya ngomongnya kayak gini melulu. heheheh