Sunday, December 2, 2007

I'm Not More Than A Bird or A Plane

Mood: Neutral
Listening To: Superman-Five For Fighting
Watching: layar handphone

I can’t stand to fly
I’m not that naïve
I’m just start to find the better part of me

I’m more than a bird
I’m more than a plane
I’m more than some pretty face besides a train
It’s not easy for being me

Wish that i could cry
Fall upon my knees
(Superman-Five for Fighting)

Hehehehe
Baru ganti lagu nih... Lirik lagu ini tuh dalem banget deh.. gw suka banget.
Menurut lo apa hadiah yang paling indah dari Tuhan selain hidup dan keluarga?
Menurut gw pribadi sih sahabat. Tanpa mereka, kayaknya elu gak ada apa-apanya deh. Walau untuk sebagian orang menganggap pacar sebagai anugerah terindah selain hidup ataupun keluarga.

Buat gw sahabat itu adalah orang yang:
Mereka yang setia dengerin curhatan elu,mau nemenin lo saat susah, ngertiin elo kalo elu lagi merasa kehilangan, bikin kita ketawa saat kita nangis, ngomong terang-terangan kalau ada masalah, dan membantu kita memperbaiki kekurangan kita. Baru-baru ini gw baru ngerasain enaknya punya temen yang banyak. Jujur beban gw abis putus gak seberat itu, karena keberadaan mereka dalam hidup gw. Gak bermaksud lebai atau berlebihan sih. Tapi, gw merasa bahwa ternyata orang yang care dan sayang sama gw tuh banyak. Sahabat-sahabat gw tuh masih mau ngedengerin gw kalo curhat yang aneh-aneh, ngejokes yang super jayus, ngedukung gw di saat gw butuh dukungan,dan kalau ada masalah, mereka pasti siap ngebantuin gw. Pokoknya mereka selalu ada di saat gw ngebutuhin mereka.

Berbeda banget sama si Superman, si manusia Kripton, yang bisa terbang, dan selalu berbaik hati menolong siap membantu 24 jam. Seolah gak ada cacat deh. Pasti bebannya berat banget ya. Udah gitu, kesehariannya dia mesti nyamar jadi si... sapa.. Si CLARK KENT!. Yang direndahin dan direject dari societynya. 180 derajat gitu bedanya. Kepribadiannya yang satu selalu diperlukan orang, dipuji-puji, sementara kepribadian yang satunya lagi direndahin sama bosnya, temen-temen sekerjanya itu. Kalo gw jadi dia mah, bawaannya selalu pengen lari-lari keluar gedung, sambil teriak-teriak gila. Udah gitu dia gak bisa sembarang cerita sama orang, kalo ada masalah. Bisa-bisa kelemahannya kebeber ke musuhnya lagi kan?? gak ada orang yang bisa ngedengerin dia nangis, dan bikin dia ketawa, beda jauh sama gw yang punya orang-orang itu dalam hidup gw.

Intinya adalah, dalam hidup gw, baru kali ini gw merasakan keindahannya punya temen yang banyak, dan mereka juga sayang sama gw. Mungkin selama ini dunia gw sempit. Berkisar sama sekolahan, pacar yang lebih tua dan recet itu, dan nyokap. Sementara itu gw mencoba menjauhkan diri dari temen-temen gw yang seumuran itu. Dan ternyata hidup gw serasa lebih garing, dan gersang tanpa temen-temen gw itu. Kalau dulu, gw harus ngerasa kesepian karena harus nunggu telepon, atau mencoba ngertiin kalo dia lagi ada kerjaan, tapi kalo sekarang, gw ngerasa lebih bebas, enjoy your life banget dan lebih positif. Gw sadar masih ada kesempatan, hal baru yang belum pernah gw coba sebelumnya, menunggu gw. Untuk sementara ini mungkin gw gak mikirin cowok, karena jujur gw masih belum kepingin ngelepas rasa bebas yang gw dapet ini.

Gw bersyukur gw bukan si Superman, yang gak punya temen tapi selalu dituntut untuk melakukan sesuatu yang baik.