Tuesday, December 4, 2007

Katanya Sih...

Mood: Neutral
Listening To: My friend voice in the phone
Reading: Human Trafficking article

Setelah gw puas mabok, dan nulis tentang persahabatan, yang sebenarnya dapat disetarakan dengan script sinetron “Serunya Masa Puber”. Sekarang gw udah bangun setelah kepentok dinding, dan disambit sendal bau entah darimana, dan mau membahas soal blog gw tercinta ini, yang gw rasa udah mulai banyak pembacanya.

Siang tadi, pas free lesson, gw iseng nunjukin blog gw ke temen gw, Em. Setelah diem lama, dia memberikan komentar, sama seperti Deb, K, dan D, yaitu dia terharu sama kata kata gw, terus dia juga bilang makasi (gak tau deh buat apa). Dan ternyata respon selanjutnya bikin gw kaget sampai terpelanting dari kursi, guling-guling di karpet 10 kali, dan ngelunjak-lunjak kegirangan (gak gitu juga sih ..) Gw baru tahu fakta bahwa Em itu suka baca blog gw,kalo lagi gak kerjaan (itu berarti gak ada tumpukan piring kotor, lantai berdebu nungguin dia buat bersihin). Ya.. jujur gw kaget aja, secara gw nulis udah kayak cocor bebek, dan ember bocor. Ternyata masih ada juga yang mau baca tulisan gw ini..

Sambil iseng-iseng berhadiah, gw buka juga blognya si K. Baca post pertama..kedua.. ketiga.. KOK ISINYA BEDA BANGET YA MA GW?? Gw yang selalu cerita keseharian gw, ditambah dengan komentar-komentar tak penting, ngegosipin orang di blog (sambil berharap orang itu gaptek atau gak punya internet), dan imajinasi edan lainnya. Sementara dia,topiknya yang berat-berat kayak batu, beton, dan lain sebagainya. HUSH kok jadi ngelantur sih.. pokoknya mencerminkan refleksi hidup banget.

Mungkin bener kata orang, tulisan mencerminkan kepribadian orangnya. Mungkin gw orangnya blak-blakan dan gak mau ribet. Akhirnya gw bertanya sama si Em, apakah karena ini perbedaan letak otak(otak gw yang ada di dengkul, sementara otak si K berada di tempat seharusnya), atau perbedaan kepribadian. Jawaban si Em (lagi-lagi) bikin gw pengen ngelempar kursi terus gebuk dia ( *loh kok kekerasan rumah tangga??) Dia bilang “Si K mungkin kayak seniman gitu. Tapi blog lo itu kocak ko.. jangan dihapus postnya soalnya buat kenang-kenangan”.

Ini semua membuat gw berpikir untuk menjadikan blog gw ini buku (biar kayak Raditya Dika gitchu). Tapi akhirnya gw mengurungkan niat gw,, karena kebayang editornya cuman bilang gini. “Kamu liat pintu sebelah kanan itu?? Ini script kamu dan kamu keluar lewat situ...Kamu pulang aja mendingan” DENG.. DENG.. DENG..DENG..