Sunday, December 23, 2007

huhu

Mood: Capek banget
Listening To: Suara kresek-kresek

Hulaaaaaaaaaaa
gw sekarang ada di Singapore, setelah kemaren gw ada di Bali, melalang buana kayak turis nyasar. Sejak 2 ato 3 hari lalu sebenarnya gw udah mau update blog, sayangnya teknologi menggabut. Jadinya gw gak bisa berada di alam maya ini. Senangnya..
Setelah kemaren gw naik KRL versi singapore ( alias MRT) dan hari ini gw belanja udah kyak mau ngebobol bank ( saking banyaknya), gw sekarang duduk tenang, di depan komputer, cuap-cuap tanpa tahu arah.

Selama 2 hari ini, gw capeeek banget. Jalan-jalan di Orchard Road ditemenin sama I-Pod ijo terang kesayangan gw itu, belanja di Bugis Junction dengan segala macam kantong belanjaan warna-warni, berdiri di MRT sambil ngeliatin orang-orang yang seliweran masuk-keluar. Semua kesibukan yang gw lakuin di sini membuat gw (masih) sempat berpikir... Inikah dunia yang bakal gw tempati nanti?? Mengingat gw bakal mau kuliah di sini... rasa-rasanya iya..

INILAH TEMPAT GW NANTI....
Dengan senyum optimis melingkar di muka, dan tangan meninju langit (kayaknya sih yang terakhir enggak banget). Tapi.. akhirnya pertanyaan selanjutnya adalah Apa yang mau gw lakukan di sini?? Mungkin emang banyak banget hal yang pengen gw lakuin. Kayak sekolah bisnis, kerja part-time. Tapi apakah ini bisa membuat hidup gw lebih baik?

Setelah gw lulus nanti, gw mau jadi apa ya?? itu pertanyaan yang jawabannya bakal lebih susah dari persamaan matematika manapun. Gw?? Gw bakal membuat perusahaan game aseli buatan Indonesia, bukan made in Japan, ataupun China. Kenapa?? hmm selain mengurangi pengaruh globalisasi, gw juga pengen aja Indonesia untuk mencintai karya sendiri kayak Jepang. Mungkin gak sih Indonesia bakal kayak gitu?? Liat aja nanti.... hehehehe