Monday, November 26, 2007

I Feel So "Stupido Ritmo"

Listening to: Pulang-Float
Reading: email dari pak Shaun tentang ToK essay
Watching: Cinnamon, my precious camera

hello...
hahah gw lagi belagu nih.. mentang-mentang gw baru selesai exam, gw langsung rajin sekali update post di sini.. which mean yang beberapa bulan kemudian bakal gw eliminasi karena tidak begitu penting. Kemarin aja baru ngedelete post-post gak penting... dan kayaknya gw baru mau ngehapus post yang "Curhat Colongan Penuh Emosi". Soalnya jujur itu isinya tidak penting, dan hmm... personal banget ya.. hahahhaa dasar dudud banget sih.. Semoga aja si *** gak baca.. kan berabe.. Dikira apaan lagi, walau pengennya sih dia baca. Ah udah ah.. cukup deh curhat colongannya.. Dasar-dasar

So,, Hari ini gw menerima email dari pak Shaun. Yang isi commentnya pokoknya intinya "aduh.. nak-nak kamu kok dodol sekali sih" dan seakan tidak cukup dengan kejadian yang gw alami sepanjang hari ini. Economy gw dipastikan dapet jelek, karena dengan dodolnya gw ketuker D curve dan S curve.. terus hape N70 yang isinya foto-foto referensi gw.. DISITA dengan suksesnya oleh ibu FARLINAWATI cantik jelita itu.. Udah gitu gw minta ke beliau, dia malah ngemeng2 soal peraturan sekolah! Well... setiap orang kan pasti bisa lupa dong, jadi wajar gw lupa silent, matiin hape gw.. Udahlah.. emang mungkin gw udah gak ada harapan hidup lagi.. huhuhuh

Gw juga masih curious gitu ma hasil ujian math, dan BM gw (yang katanya rata-ratanya 4).. Aduh Pak Shane maunya apa sih, secara ya dia tuh gak ngajar-ngajar apa di kelas.. Ya ampun.. beneran deh I feel so "Stupido Ritmo".. Gw gak tau darimana gw bisa dong-dong abis-abisan kayak gini.
huhuhuhuhuhuhuuhuhu

Gw pusing,... pengen tidur, belum ngerjain english.. sumpah.. gw juga belum memperbaikin ToK essay terkutuk itu.. huhuhuhuhuhu TOLONG.....