Sunday, November 4, 2007

Kelakuan aneh temenku Si K

Mood: Happy2 aja tuh :)
Reading: Apresiasi Sastra: Puisi
Listening to: Ipod

Tau temen ku yang namanya K kan?? Iya yang mau jadian pada saat lebaran itu.. sekarang sih udah jadian.. Nah… Gw belum cerita kan, kebiasaan anehnya dia, dan beberapa hari yang lalu juga ada kejadian yang lucu banget..

Jadi.. kita mulai dari yang kebiasaan dulu
Si K ini anaknya suka chatting, bahkan dia yang ngajarin gw chatting ( ngerusak anak orang kan??). Suatu hari dia cerita sama gw kalau dia itu punya kebiasaan unik(kalau gak mau dibilang aneh) dalam berchatting. Kalau si K ini lagi chatting, kalau orang di dalam layar yang lagi ngajak dia ngobrol itu nyolot dia pasti bakal nunjuk2 layar dan ngata2in tuh orang(padahal kan orangnya gak denger)… pokoknya bereaksi spontan banget deh..
Pernah suatu hari juga temen g yang baru denger dia jadian, ngegodain dia. Tiba2 aja dia udah teriak kenceng banget sampe adeknya masuk dengan geragapan, takut kali ya kakaknya liat maling masuk dari balkon hahahaha..

Naaahh.. kejadian baru2 ini yang gw alami sama dia adalah
Pada saat itu, gw dan beberapa temen gw (termasuk si K) lagi lunch bareng satu tempat duduk. Pas lagi enak2nya makan rending, yang gw bawa untuk lunch pada hari itu, tiba-tiba si K nyeletuk
"

K: "fan… Gw kan dulu pernah tinggal di kendari..Eh tiba-tiba aja ada yang sms gw"
Gw: "oh ya?? Siapa??"
K: "temen te-ka gw dulu,namanya reynold."
Gw: "kok dia tau nomor elu??"
K:"nyokap gw yang ngasih, pas ketemu nyokapnya dia, eh nyokap gw ngasih nomor gw gitu ke dia"
Gw: "oooo"
K : "eh dia itu ngirim2 sms gitu ke gw" ( sambil nunjukin hapenya)

(isi sms itu intinya sih minta fotonya temen gw yang sekarang, dengan alasan nyokapnya yang minta)

K: "freak kan??"
Gw : "gimana kalo misalnya tiba-tiba dia udah ngumpet di lemari baju elu, tinggal di rumah depan elu, dan ngintip elu tiap hari??"
K : "ih yang kayak gitu serem kali.."

Gw yang tiba-tiba teralih ke temen gw yang lain gak nyahut

Gw: "hahaha dasar lo konyol” (ke temen gw yang lain 'm')"
M: "hehehe biarin.."
K : "gw gak kebayang deh kalau misalnya beneran kayak gitu" (masih melanjutkan curhatannya dia)

Gw terdiam sesaat… Kok obrolannya gak nyambung ya, dalam hati gw..Perhatian gw pun mulai teralih dengan temen gw yang lain.

Gw: "Sini bagi pangsit elu (ke temen gw “I”)"
I : "jahat banget sih gw kan belum makan"
K : "kok ada ya orang kayak gitu..blablablablabla.."

Sesaat kemudian gw diem, karena gw menyadari ada yang salah dalam percakapan di atas. Setelah gw nyadar, gw ketawa sendiri.. ternyata si K itu gak nyadar kalau sedari tadi gw ngacangin dia. Pada saat gw ketawa pun, dia masih enak-enak cerita tanpa tahu, kalau gw itu ngetawain dia. HAHAHAHA.. setelah ketawa gw reda, gw nanya sama dia

Gw: "K"
K: "Ehm?"
Gw: "elu nyadar gak sih.. kalau dari tadi gw ngacangin elu??"
K: "eh masa??"

Gw pun menceritakan semuanya sama dia, dan akhirnya kita ketawa bareng-bareng diikuti pandangan bingung dari temen-temen semeja yang lain. Hhahahaha gw gak tau deh apa yang K bakal cerita di blognya tentang gw, tapi yang jelas yang satu ini patut diceritain sama semua orang.. ahhahahahah. Gw juga bilang sama dia gw bakal cerita ah ke blog gw. Reaksi dia cuman satu "sialan lo"