Thursday, November 22, 2007

Biip!!

Listening To: tangisan hati yang paling dalam (haiah)
Pengen: jamie scott and the town-when will I see your face again ( a song about benny :) )
watching: Layar komputer

hello..
selama beberapa hari silam ini gw udah gak ngisi blog.. Dan seharusnya sisa malam gw ini dipergunakan sebaik-baiknya untuk mengerjakan tugas biadab dan belajar matematika terkutuk. Tapi yang lakukan adalah mengetik dengan penuh emosi didalam blog peribadi kesayanganku ini.. (otok..otok..otok..)

Bythewaybuswayonthewayanywaywaterwayrunaway...
temen gw, si K (lagi-lagi dia), masuk koran bukan.. bukan karena kejahatan genosida terhadap pohon toge tetangga, ataupun ngebobol toko orang. Tapi karena dia buat kampanye perdamaian, dan PITA PUTIH itu.... ya kemaren sih gw ditelepon ma koran sindo... tadinya gw panik. Gw kira gw ngutang apa gitu ma dia, atau mungkin dia melakukan penawaran muka baru bagi anak2 ABG kayak gw, tapi ternyata gw ditanyain soal si K. Dan,,,ya udahlah ya.. Gw ngejawab asal aja.

Kayak pas, ditanyain kanya tuh orangnya gimana.. gw bilang oh.. anaknya ajaib, suka ketawa-tawa ( sebenarnya sih pasti gw pelaku kenapa dia ketawa-tawa mulu..) dan pas ditanya apa kebiasaannya.. gw bilang aja kalau chatiing suka ketawa-tawa sambil nunjuk layar (emang bener kok..). Alhasil hari ini, dia sms "fanya.. liat sindo.. liat sindo.. komen lu bikin malu aja.. karena gw gak pernah beli sindo, secara gw selalu punya inspirasi.. akhirnya ya udah...
gw minta nyokap gw, untuk bertengsin-tengsin beli sindo.. Gw tunjukin ma kakak gw..
kakak gw sih cuman komentar "kalo kamu masuk koran, jangan masuk koran lampu merah ya" sambil berdiri terus siap-siap mau mandi.