Tuesday, November 13, 2007

Ketukan DRUMmu membekas di hatiku

Mood: Happy Banget :)
Reading: Kompas Cyber Media

Hari ini gw, K dan temen gw yang bernama D ( namanya disamarkan untuk kepentingan pribadi, maklum orang ini masih jadi buron), berencana buat nonton latihan band Kaiser Vi, di daerah pangeran antasari situ...
Hem... setelah muter-muter tanpa tujuan, akhirnya sampe di sana, dengan keadaan sumpah sepi banget... Karena ternyata yang mau ngeband masih pada melalang buana cari makan. Aduh.. kita udah kayak groupies gitu tau gak... dateng kecepetan.. Si Faiz, temen gw yang punya band itu, bilang ma gw kalo gw *drummernya itu lucu. Ya udah gw giat-giatin ke situ, eh ternyata emang beneran lucuuuuuuuu...

Oh ya... namanya Mr B... Dan dia itu anak SMA 49 gitu deh... oke.. honestly aja nih.. mukanya emang lucu sihh... Tapi pas dia main drum... haduuuuuuu
sumpah gw kayak langsung terpana abis-abisan... Dan ketukannya itu asik banget. Sampe kata temen gw, gw kayak orang kesambet.

sampe saat pulang, dan sampai saat inipun, jujur aja gw masih kebayang sama si Mr B. Pas gw lagi ngebahas dia di MSN sama temen gw yang tadi ikut yaitu si D, gw baru inget suatu hal yang membuat gw merasa *ehm.. sedikit bodoh.
Gw baru nyadar kalo sedari tadi gw liat si Mr B main, gw baru nyadar kalo gw tuh lupa sama sekali sama mukanya. Ya.. emang sedari tadi dia main, mukanya yang lucu itu ketutupan cymbal..wajar dong kalo lupa (mencari pembelaan) hahahaha

(Tertawa keras)
Kata temen gw si D, "elu tuh emang suka sama orang yang berskill ya??" alias gw suka sama orang karena dia jago dalam melakukan sesuatu. Apakah itu benar?? Well You decide!!!