Tuesday, October 30, 2007

APES..APES..

Mood: Masih perlu ditanya?? ya Bete lah.. :(
Listening to: Please Baby Don't- Sergio Mendes feat John Legend
Pengen: Tidur..


Hari ini mungkin hari paling apes gw sepanjang sejarah. Gimana enggak?? Hari ini karena alasan-yang-tak-gw-tahu-kenapa gw baru bisa memejamkan mata indah gw jam 05.30 (itu artinya 30 menit sebelum gw bangun!!). Setelah itu masih dalam keadaan tidur-tidur bebek (bosen sama ayam), gw mandi, tidak sempat sarapan, dan , gw buru-buru nyiapin buku pelajaran. 5 menit kemudian gw sudah berada di dalam mobil, dengan kepala kosong, otak belum bangun, mata belum melek. Singgah sebentar di Tanjung Barat Indah, rumah temen gw yang biasanya ikut gw ke sekolah (istilah kasarnya:gw buka bisnis antar jemput oi..). Setelah itu orang masuk, ia ngasih sebuah amplop berisi uang bulanan bayaran, dan SEBUAH APPLE PIE… mohon perlu diingat, gw sebelumnya belum sarapan, dan didepan mata gw ada sebuah APPLE PIE pemberian temen gw itu. Gw langsung melihat gelang emas diatas kepala temen gw itu, dan cahaya putih bak malaikat di belakangnya. Ohh.. udah bikin kenyang, gratis pula, ternyata hari ini gak terlalu apes seperti yang gw kira. Gw makan tuh APPLE PIE dengan penuh suka cita. Makasi Joanna.. huhuhu terharu..

Setelah turun dari mobil dengan penuh sukacita bin perut kenyang, gw pun pergi ke loker dan mengambil seperangkat alat tulis, plus buku. Masuk ke kelas English dengan keadaan otak belum bangun. (woy.. bung banguunn). Udah gitu disuruh ngejawab pertanyaan pula, otak yang masih mencari nyawa itupun, tidak bisa menjawab, padahal biasanya gw dengan gemilang bakal menjawab dengan dramatis ( Miss,, I think the answer is..) haiaahh… ngejawab apel bahasa inggrisnya aja gak tau gimana yang susah-susah macam begitu???

Untung aja setelah istirahat waktunya FREE TIME… (lagu born free… mulai melantun di sini..). bukannya gw habiskan untuk membangunkan otak gw yang masih molor, gw malah menyiapkan IOP kunyuk, dan melipat crane. Setelah itu pelajaran math ( haduhhh otaknya masih belum bangun tau.. suruh ngeliat angka pula?? yang adanya tuh otak malah nyempil masuk ke dalam). Dan istirahat siang waktunya IOP!! Terus gimana ceritanya?? Gw ngomong berbusa-busa, gw gak tau apa yang gw omongin. Gw yakin one hundred percent, nilai gw bakal ugleee… huhuhuhu. Abis itu business management,bukannya ndengerin si Blood ngebahas soal marketing, malah curi-curi ngelipat crane,pas pelajaran Bahasa Indonesia, gw habiskan dengan bengong, ngejawab pertanyaan seadanya.

Pelajaran ekonomi?? Lewat ah.. otak gw bukannya bangun malah lompat-lompat (baca:pusing). HADUUUHH… cross elasticity price dan semua tetek bengeknya itu gak masuk ke otak. Yang masuk adalah gambar jam dinding yang jarum panjangnya mulai mendekati angka 9. Pas pulang, gw pikir bisa tidur lelap, eh.. temen gw malah ngajak ngobrol..Setelah temen gw pulang, baru gw bisa menjawab panggilan otak yang dari tadi pagi sampe sekarang untuk ngajakin tidur. Maaf sayang, aku baru bisa ngejawab sekarang..


Sampe di rumah, dengan berjalan layaknya zombie, gw masuk ke kamar, dan tidur terusss... Ahh... hari ini apes banget siihh..HIAAAHHHH...