Friday, October 26, 2007

Alalala Bumbum

Mood: cool.. B-)
Listening to: various anime song, pulang-Float
Pengen: Cokelat Delfi yang ada oreonya
Watching: siaran ulang Java Jazz di Metro TV

Hellobelloyellow....

setelah kemaren gw beremo-emo... menghabiskan 2 buah kotak tisu untuk menangis, menabrak 20 tiang karena kebanyakan ngelamun, dan menghabiskan isi kulkas setiap malamnya (jangan perhatikan paragraf berikut, karena terlalu mengada-ada bin hiperbola)

Sekarang gw udah membaik, gak sendu kelabu lagi...ya iyaaalaah Fanya gitu.. gimana nasibnya Batman?? well gw dan dia kayaknya balikan lagi, atau gimana gw gak tau pasti (kalau seandainya orangnya ngebaca ini pasti langsung jatuh gubrak, dan nesu banget ma gw).
Maaf Batman, tau sendiri aku lemot banget,,, hhheheeh jadinya kita gimana sih??
sambil bergosip soal teman gw dengan lisa dan gege, jahat sih... hahahhaa.. udah dulu ya.. nanti pasti gw cerita lagi soal temen gw itu... dada
mau asik bergosip duluw