Monday, October 22, 2007

Akhir Skenario Itu...

Dan lalu rasa itu tak mungkin lagi kini...tersimpan di hati.
Bawa aku pulang rindu... Bersamamu...
Dan lalu
Air mata tak mungkin lagi kini bicara tentang rasa
Bawa aku pulang rindu... segera
(Pulang-Float)


Gw lagi suka banget lagu ini... Soalnya teduuh banget dan enak aja didenger. Mungkin bisa mengobati rasa kehilangan dan kekosongan yang lagi gw rasain sekarang. Semalem baru aja gw ngelepas cowok terbaik gw, lewat sms (pengecut memang, habis gw gak kuat ngomong langsung). Heran juga sih, gw yang mutusin kenapa gw mesti sedih??
(tertawa)
Karena hubungan backstreet gw ketawan sama ibunda ratu dan sebenarnya gw disuruh milih apa gw masih mau nerusin atau enggak. Setelah gw mikir-mikir lagi apakah gw masih mau jadian dengan perbedaan umur yang segitu jauhnya?? Belum lagi gak direstuin pula, buat apa dipaksain coba?? Apakah gw salah?? Nyokap udah mau ngapain Batman pula.. Kan takut gw..Seandainya dia baca post gw ini (harus baca, capek tau ngetiknya), gw mau bilang kalau...

Batman..Kamu kan selalu bilang untuk selalu nikmatin kejadian yang kita hadapi.
sekarang kita nikmatin aja.. betapa remuknya hati kita, jiwa yang terasa kosong, dan rasa sesak itu. Biarkan itu, resapi itu, dan jangan lupa untuk berdiri lagi. Dunia tidak lantas berhenti berputar jika kita terus bersedih kan?? Semalam, setelah aku kirim sms itu, aku menangis, dan susah untuk langsung merem. Walau hari ini aku udah bisa ketawa, (sampai Kanya nanya “kok elu gak sedih sih??” dengan muka keheranan) (tertawa geli), tapi aku ngerasa masih ada yang hilang, mungkin itu kamu ya?? Kamu hilang kemana??
(tersenyum)
Kita (aku dan kamu) bukan orang-orang yang gampang larut dalam suatu masalah, kita tidak akan terus membawa hal ini berlarut-larut kan. Kita orang-orang yang kuat, yang sadar bahwa dunia masih berputar, walau kita jatuh. Suatu saat nanti ( dan aku tau kamu pasti bilang “kamu bilang apa sih??” atau “oh f**k, maksudnya kamu tuh apa sih??”), pasti kamu ketemu orang yang pas buat kamu, seiman, mengerti kamu, dan nyelamatin kamu dari “jatuh” kamu ini. Percaya deh sama aku. Aku gak mau nemuin kamu masih jadi bujang lapuk jika saatnya nanti aku ketemu kamu.
(tertawa geli)

Eh2, tau lagunya Stupido Ritmonya Float kan?? Ada beberapa lirik yang aku suka
You and I laughing-laughing with no reason than no wrong....
Why don’t we just disappear if that could keeps us still??
You and I stealing kisses from each other when we fight, making wishes in the same style every night.
Why don’t we just give away if that could make us stay??
(Stupido Ritmo-Float)

Gak sepenuhnya lengkap dan benar sih, tapi lirik ini “kita banget”.. (tersenyum)
Makasih ya udah masuk ke hidup aku, yang adul dan dudud ini...
Makasih udah bikin aku ketawa setiap harinya
Makasih selalu nemenin aku, ngasih aku saran dan muji aku..
Aduh.. jadi pengen nangis...(mengusap mata)

Maaf ya bikin kamu sedih
Maaf ya cara kita pisah harus kayak gini
Maaf ya atas semua sifat kekanakan yang muncul
Kamu yang pernah berarti dalam hidup aku ini... Harus bisa maju lagi..
Aku bisa maju kok.. kenapa kamu gak bisa???
Inget kata-katanya bang Oscar kan??
Aku tunggu karya besar kamu ya...
Aku tunggu pameran tunggal kamu...
Aku tunggu nama kamu disebut sebagai fotografer top di Indonesia
(aduhhh kapan ya itu???) (mengedip nakal sambil tertawa)
Ya udaaahhh... Mungkin ini yang pengen aku ucapin ke kamu... Lega banget rasanya....

Waduuuhhhh.. sedikit panjang juga ya...
Batman... Makasih semuanya... Bye...