Saturday, November 15, 2008

Seriously,, it's not that romantic

kemaren first date gw.. Lebih tepatnya Jumat, tanggal 14 November 2008
SENANG BANGEEEEt.. tapi cerita yang bakal gw certain ke elo bukan cerita paling dangdutan yang pernah ada, cerita paling malesin seluruh dunia, ataupun cerita paling gak penting dari seantero gugusan planet. (Defensif banget sih gw..)

Jadi kemaren itu..
Bisa dibilang hari paling ngeselin yang pernah gw alami sepanjang sejarah gw…


Cerita ini dimulai ketika gw berangkat ke WTC (World Trade Centre) untuk test-drive SAT. Gw keluar dari gedung itu sekitar jam 3, dan menyetir madu ke arah jalan Saharjo. Oh ya.. lagi-lagi gw harus menaruh madu masuk bengkel karena mesinnya jadi kayak suara bapak-bapak bengek, dan ada yang masalah dengan giginya. Akhirnya dia harus dimasukin lagi ke bengkel.


Tapi karena malang tak dapat diundur, untung tak dapat diraih, gw harus pulang naik taksi gak jelas. Yang supirnya udah uzur, tukang marah-marah, dan dengerin dangdut koplo kenceng banget. Udah gitu diluar ujan, jadi jalan dimana-mana macet paaarah. Udah gitu, gw mencoba berbaik hati dengan memberi saran “Pak.. coba deh lewat jalur tengah, karena dari tadi jalur tengah jalan terus”, eeeh… si supir-taksi-tak-tau-diri-yang-pengen-banget-gw-sambit-dari-belakang ini malah marah-marah “SAYA UDAH TAU MBAK..CUMAN MOBIL ITU AJA YANG KASIH…” Pengen banget deh tuh orang gw teriakin “HEH PAK, KALO ELO DIEM AJA DI SINI, YA IYALAH MOBIL SEBELAH BAKAL GAK KASIH”. Intinya, dia tidak ada usaha untuk memberikan tanda untuk mau pindah jalur, YA IYALAH MOBIL GAK BAKAL KASIH…

Pengen banget gw teriakin, cuman karena gw takut diusir atau malah jadi ditodong, gw diem aja..


Waktu sudah menunjukkan pukul 5 lebih, sementara gw janjian ketemu jam 6. Gw pun nekat, gw turun dari taksi, dan jalan kaki sampe rumah. Begitu sampe rumah, jeans gw udah berlumuran sama lumpur, jaket gw udah super basah, dan tampang gw udah acak-kadul. Cepet-cepet mandi, milih baju, dan minta karyawan nyokap jemput pake motor. Tapi emang dasar cobaan, jalanan tuh maceeet dimana-mana. Waktu udah semakin mepet, dan gw udah pengen nangis ditempat sambil bergumam “ini kan first date gw…”. Tapi begitu sampe citos (tempat gw ketemuan sama dia), gw pun udah pengen bersembah sujud sama karyawan nyokap gw itu.. Gw pun menekan tombol hape untuk nelepon dia nyari dia ada dimana. Tiba-tiba ada mbak-mbak operator resek yang gak bisaaa banget liat orang seneng. Dia pun berkata “Sisa talk-time anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan. SIlakan mengisi pulsa anda..”



ARRGHHH.. kenapa TUHAN… KENAPA GW… KENAPA GAK ORANG LAIN AJA SIH YANG DITAKDIRKAN UNTUK HABIS PULSANYA MALAM ITU.. KENAPA MESTI GW TUHAN???


Tuhan, seolah kasihan sama hambanya yang paling sableng ini, menjawab doa gw, dengan memberi keajaiban : BAPAK YUDA PRAWIRA MENELEPON HAPE SAYA..

Intinya, gw ketemu sama dia, masuk ke mobilnya, barulah pergi ke grand indo. Tapi emang dasar sial, macet dimana-mana menyebabkan gw stuck sama dia di mobil berjam-jam (untung dia sama supir…) Dan emang gw sempat mengalami dilematisnya pacaran sama orang statis, karena selama berjam-jam itu kita DIEM-DIEMAN… Sempet sih ngobrol, cuman durasinya gak panjang, dan dilanjutkan dengan keheningan. Akhirnya kita nonton Eagle Eye, (karena Max Payne yang udah kita pesen, udah bubaran pas kita sampe sana). Dan (akhirnya) gw mengalami malam paling indah gw (karena baru jadian) setelah rentetan kesialan itu. Detail kenapa indahnya sih mendingan gak usah diceritain karena bakal merusak kredibiltas blog gw..