Thursday, November 6, 2008

My birthday..

Kemaren ulang tahun gw!!!
5 November 2008 itu adalah resmi hari ulang tahun gw, dan tahun ini amat sangat spesial karena tahun ini umur gw TUJUH BELAS!! KTP dan SIM menunggu untuk masuk ke belahan dompet gw (bukan belahan pantat ya, sakit dong..) dan menunggu untuk di PAMERKAN!!!
AHHAHA
kata orang, tujuh belas itu usia yang menyenangkan karena udah bebas, bisa ngapai2in, lalala
tapi buat gw... ITU SEDIKIT NYEBELIN..
karena gw udah mulai meninggalkan masa "bebas-berbuat-salah" gw,
karena gw mulai menerima banyak tanggung jawab
dan lain-lain

Apalagi:
pas hari ulang tahun gw, gw dikerjain abis-abisan sama temen gw..
Jadi...

Hari itu, nyokap dan tante gw, begadang nyiapin goodie bag plus lunch box buat gw dan adek-adek gw (adek2 gw yang ngerayain belated birthdaynya). Sebenarnya sih mereka lebih heboh ngurusin adek-adek gw sepertinya.. tapi gapapa...gw kan orangnya baik..
Terus... nyokap pun mengirimkan "sedikit" bingkisan yang disambut baik oleh teman-teman gw kaum kelaperan.. (*alias kaum yang suka kelaperan). Udah,, gw pikir itu aja hari ulang tahun gw. Membagi-bagi sedekah pada kaum dhuafa
(*dan sendalpun melayang ke arah gw.. dilempar oleh kaum-kaum dhuafa yang tak terima oleh pernyataan diatas)
Tapi...
siang itu.. mas yuyu, ngajak gw makan berdua di citos. Tanpa curiga, gw menerima tawaran itu, (walau awalnya rada "ng..ng..ng..") setelah makan, dengan muka malu-malu (* yang minta digamparin) mas yuyu bilang mau kasih kejutan, dan kalo mau ke tempatnya, harus tutup mata. Gw pun nurut, dan masuk ke mobilnya. Matapun ditutup, dan hati bergejolak, perasaan gak enak.

Tak lama, kamipun sampe ke tempat tujuan. Dia masih menyuruh gw tutup mata. Tak lama, gw digiring keluar mobil. Dan,,,,

GW DILEMPARIN TEPUNG SAMA DANANG, KANYA, ICHA, EMIRA
MAS YUYU CUMAN SENYUM-SENYUM DI POJOKAN

dalam otak gw cuman satu:
JAHANAM KALIAN SEMUAAAAA

tak lama kemudian...
SEKUJUR BADAN GW DISIRAM AIR, MENGGUNAKAN SELANG AIR

tak lama kemudian,
BADAN GW DITARIK MASUK KE KOLAM RENANG

mas yuyu menghilang entah kemana...
emira memotret seluruh aib itu

dalam otak gw cuman satu:
MAMPUS GW!!

tak lama, mas yuyu keluar dari pintu, bawa opera cake dari Harvest. plus lilin 17 yang udah dinyalain (bukan 71 yaa...)
Gw make a wish... dan buuuh (*suara meniup lilin)
First cake gw buat dia... :D
pake acara suap-suapan (disuruh oleh teman-teman JAHANAM itu )
dia ngasih gw kado juga... dengan muka penuh minta maaf gitu..
karena terharu, langsung aja gw peluk di tempat (*dengan backsound teriakan "CIEEEEE" yang norak nan kampungan dari mulut teman-teman gw itu)

setelah selesai acara itu..
kaki gw bengkak biru
jempol danang keseleo

tapi...
GW SENENG BANGET TEMAN-TEMAN...
MAKASI ATAS SURPRISENYA..
AKU SENAAAAAAAANG SEKALI...