Tuesday, November 18, 2008

10 Facts

*sebenarnya icha pernah ngetag gw.. cuman karena gw gak sadar.. jadinya ya udah .. mubazirlah itu. Si debra pun ngetag gw sekarang.. jadinya inilah 10 fakta tentang Elizabeth Zefanya

10 facts

1. Mood-mood-an
Suka sekali berganti-ganti mood, dan kadang-kadang suka gak pasti.. membuat orang sekitar suka was-was jika sedang pengen marah-marah

2. Gila Komik
Kalo udah ketemu benda yang satu ini, langsung duduk di pojokan, diem.

3. Pemikir
Belum-belum udah mikir... besok mau makan apa ya, besok kalo mau jalan kaki kiri dulu atau kanan dulu ya.. dan lain-lain..

4. Jayus
Gak bisa sehari gak jayus

5. cepet banget panik
Baru jalan sedikit, langsung teriak-teriak karena dompet ketinggalan, padahal dompetnya (daritadi) ada di kantong.

6. Gak bisa diem
adaaaa aja yang pengen dikerjain...

7. Punya nyokap galak
ini mah.. emang tidak bisa dihindari lagi, dan tidak bisa dipungkiri

8. (Rada) gempal
Iyaa.. iya.. gw montook.. udah deh dieeem

9. Anak tunggal
bukan berarti anak yang suka dimanja, melainkan suka dikacangin.

10. Punya pacar ganteng, yang diklaim mirip Afgan
ini beneran. Gak boong. Kapan-kapan gw pajang fotonya.