Tuesday, November 11, 2008

Anu.. Bukan Gitu....

Pada suatu hari, suatu siang,, gw dan tante gw sedang duduk di ruang televisi. Dengan televisi yang belum dihidupkan, kami berdua sibuk dengan kegiatan masing-masing. Dia yang sibuk mempersiapkan bingkisan untuk ulang tahun anaknya, sementara gw sedang sibuk dengan komputer gw.

Hening terpecah dengan satu pertanyaan yang dilontarkan secara tiba-tiba oleh tante gw ini:
"Menurut kamu.. Yuda itu yang "the one" ya?"

Gw menoleh kaget, dan spontan teriak "TANTE.. AKU MASIH SMA!!! BLAHBLAHBLAHBLAH..." *terjemahan: dengan gelagapan gw berusaha menjelaskan sama tante yang (kelihatannya) mulai salah kaprah..

Dengan tatapan masih belum lepas dari bingkisan yang sedang dibuatnya itu, tante gw menjawab "ya elaah,..jawabannya panjang amat siih.. aku kan cuman nanya.."

Pesan Layanan Masyarakat:
"Jangan pernah, sekali lagi, jangan pernah dekat-dekat dengan ibu-ibu yang sedang sibuk membuat bingkisan ulang tahun untuk anaknya.." -- Suka nanya aneh-aneh nanti..