Thursday, July 31, 2008

Walk to The Past, and Missed It

Gw baru sadar bahwa gw sudah mulai melewati hal-hal yang dulu biasa gw lakukan. Dan dengan seenaknya gw mengganti hal-hal itu dengan hal-hal baru, yang akhirnya toh mengubah semua gaya hidup gw.

Gw dulu...
suka banget ngeliatin awan
suka banget ngayal yang gak jelas
suka banget motret

tapi
gw sekarang malah
suka banget nyetir
suka banget browsing internet
dan suka banget baca komik online

itu memang gak salah sih, sama sekali gak salah. Hanya saja mendadak gw kangen dengan sisi gw yang suka banget ngayal. Gw
memang masih suka motret (walau gak kayak dulu), masih suka ngayal yang gak jelas. Tapi mungkin apa yang udah gak gw lakuin adalah ngeliatin bentuk awan.

Dulu pas year 10, gw seneng banget motret awan. tapi sekarang pas year 12,entah kenapa kebiasaan itu memudar seiring berjalannya waktu. Gw udah mulai sibuk dengan apa yang gw lakuin di bawah, sehingga gak pernah sekalipun menengadah, melihat si awan. Itu mungkin bukan suatu kesalahan, but somehow, I miss it .

Perasaan seneng kalo ngeliat awan bagus, perasaan lucu sambil ngebayangin bentuk awan itu, perasaan yang malah gw tinggalkan selama 2 tahun belakangan ini. Gw memang tidak mempermasalahkan hal itu, hanya saja gw kangen dengan awan-awan itu. Awan-awan itu memang tidak pernah pergi, dan aku sadar bahwa akulah yang meninggalkan mereka.




















gw waktu kecil. hehehe

Mungkinkah gw sudah amat sangat berubah selama rentang waktu 2 tahun?
Secepatkah itu gw berubah?