Saturday, July 19, 2008

Stuck in One Place with No Reason

It's been awhile since I feeling blue,wrote a nonsense post, and been so cranky for the whole week. *thanks for my friends, who has been so patient to me, dealing with my anger, and all sort of things.

Honestly, gw suka banget ngeliat post-post yang gw tulis sebelumnya. Ini mungkin keliatan aneh, atau narsis. Tapi mungkin gw kepengen ngerasain lagi apa yang gw rasain ketika gw menulis post itu, atau mungkin ketawa melihat kebodohan yang sudah gw lakukan. Atau simply just, it's fun to have a nostalgic moment with your own life. Which is sometimes I found it silly. Haha

Tapi, belakangan ini, gw ngerasa hidup gw stop di satu tempat, dan gw gak tau harus melangkah kemana. Gak bisa balik ke belakang, juga gak bisa ke depan, karena gw gak tau tujuan hidup gw. Gw juga gak tau mau dibawa kemana kehidupan percintaan gw, karena ketidaktegasan gw, kebodohan gw, dan keegoisan gw. Gw juga bingung setiap kali temen gw bilang "jadi gimana elo sama cowok lo?", gw juga mulai risih setiap kali mereka bilang "emang apa sih masalahnya??". Karena gw juga gak tau masalahnya apa, dan gw juga belum ketemu dia. Weeww... life is soooo suck and boring in the moment.