Friday, July 11, 2008

What Would You Do if...

Gw memang gak pernah tau rasanya kehilangan seseorang yang bener-bener dekat sama gw. Gw bener-bener gak tau sakitnya kehilangan seseorang itu secara tiba-tiba. Hari ini baru saja gw dapet berita yang amat sangat menggemparkan yaitu sahabatnya Emira, meninggal dengan cara dibunuh!!! Baca aja berita ini

Awalnya gw sempet kaget juga, sampe gw mengira ada candid camera pas Kanya, temen gw yang lainnya memberitahu gw. Dalam benak gw: a. meninggal dengan cara dibunuh itu menurut gw cuman ada di televisi, b. menurut gw meninggal itu cara meninggal yang amat sangat ironis. Gw bener-bener gak tau gimana rasanya kehilangan orang dengan cara seperti itu. Gw juga gak bisa menemukan kata-kata penghibur yang tepat ketika Emira mulai nangis di depan kita. *haduuuhhh Emira sory ya gw gak bisa menghibur elo dengan baik. Karena gw memang bukan tipe orang yang tepat untuk ngomong yang manis-manis kayak gitu.

Tapi entah kenapa sekarang gw jadi ikutan sedih juga. Gak tau kenapa. Mungkin karena gw udah mulai ngebayangin kalo misalnya gw jadi Emira, atau gw juga gak tau mesti gimana kalo misalnya salah satu sahabat gw meninggal dengan cara seperti itu. Mungkin benar kata orang, perlakukan harimu seperti esok hari kiamat. (*eh... bener gak ya kata-katanya)
Maksud gw, perlakukan orang-orang sekitarmu yang terbaik, jadi elo gak nyesel kalo misalnya terjadi sesuatu sama mereka. Karena sebenarnya kita gak pernah tau seseorang itu benar-benar berarti buat kita, sebelum kita kehilangan orang tersebut. Gw jadi rada-rada gimana gitu sekarang setelah denger semua kejadian itu.

Semoga aja Emira bener-bener bisa tabah sama kejadian ini, dan selalu inget bahwa selalu ada temen-temennya yang bisa bikin dia ketawa, dan siap dengerin curhatannya dia. HEHEHHEE Emira... *peace..