Thursday, July 24, 2008

Ini Post Kemaren (seharusnya..)

For some random reason, gw pun pergi ma nyokap gw ke Solo, yang lagi ngurusin urusan keluarga yang amat-sangat-sinetron-banget-deeeeh…

Gw merasa bersalah sama Emira, karena gak bisa ikutan ngerayain ultahnya dia. Gw juga merasa bersalah sama Yuda, karena selalu lupa untuk ngasihin gantungan kunci, yang nomor dua lebih penting, setelah nyawanya itu. Hari ini gw sempet berkutat dengan telepon genggam gw, karena tiba-tiba Freddy SMS GW!!! Akhirnya tu orang sialan sms gw juga..

Dan dia bilang bahwa dia lagi ada masalah sama keluarganya, dan selama 2 hari ini, dia nginep ke rumah temennya. Dia juga gak bawa hape dan itu menjelaskan kenapa dia gak bisa gw hubungin belakangan ini. Dia emang labil sih orangnya… Suka tiba-tiba random ada masalah sama keluarganya, dan ngedown banget gitu. DAN KEADAANNYA ITU SECARA GAK LANGSUNG BIKIN GW JADI LABIL JUGA!!!
Sambel goreng krecek banget sih tu orang (*loh, kok jadi nyebut makanan?? Kenapa gak sekalian gudeg ya?)

Kemaren gw sempet labil banget sih, antara ada dan tiada untuk mutusin si kupret satu ini. Gw yang kayak ngedown banget, pengen nangis-nangis gitu.. (*weeww.. drama bangets). Gw pun langsung curhat terang-terangan sama nyokap, (walaupun sempet dipaksa-paksa). Beliau pun menyarankan bahwa seharusnya gw biarin aja dulu hubungan gw yang gak jelas ini, jadi nanti gw bisa belajar dari pengalaman ini. Beliau pun bilang alasan utama kenapa gw mau mutusin gw. Karena gw gak mau dibilang ‘cheap’. Arti ‘cheap’ disini adalah fakta bahwa selalu gw yang nelepon ,dan sms dia duluan, dan dalam kamus gw ini, bisa dikategorikan sebagai sesuatu yang ‘cheap’. Terserah deh apa komentar kalian, tapi kadang-kadang tingkat pride gw emang amat sangat berlebihan.