Sunday, July 13, 2008

I Don't Know What's Happen But It's Happen...

Gw gak tau gw kesambet setan apa, toh akhirnya gw jadian sama sahabat gw sendiri. Setelah kemaren, gw bersumpah sama Danang gw gak mau jadian sama sahabat gw sendiri. Oh ya, gw tau gw ketula abis-abisan. Karena setelah gw bilang gitu, malamnya juga gw jadian sama Freddy.

Awalnya sih dia nelepon gw, ngobrol-ngobrol goblok seperti biasa. Dan tiba-tiba tercetus dalam benak gw untuk jadian sama dia. Tiba-tiba aja percakapan ini terwujud:

Gw: “eh.. seru kali ya kalo kita jadian..”
Freddy: “ he? Elu serius nih??”
Gw: “ iyaa… tapi cuman kayak setengah tahun gitu, abis itu putus”
Freddy: “eh.. serius lo mau jadian??”
Gw: “Eh.. setengah tahun kelamaan, 3 bulan aja deh”
Freddy: “Jadi maksud lo, kita jadian 3 bulan abis itu putus?”
Gw: “iyaa… mau gak??”
Freddy: (sempet ragu sesaat) “Ya udah..”

And just as simple as that, I got a boyfriend for next 3 months. Weeeww.. I know it’s so completely weird though. Hehehe. Tapi toh kita berdua juga gak tau bakal terus atau memang stuck di 3 bulan abis itu putus.

Oh ya, gw tau ini bukan model jadian yang romantis seperti biasanya orang jadian. Gw amat sangat mengerti perasaan kalian yang membacanya.

*P.S: sementara itu hape gw rusak parah, jadi gak bisa smsan sama dia.. huhuhuuh sedih.