Saturday, July 26, 2008

Madu oh Madu

HulaBelulaMalula!!!

Hari ini gw mengalami kejadian amat sangat mengemparkan dalam hidup gw..
dengan secara gobloknya, gw baru saja menyerempet mobil orang, sampe kaca belakangnya pecah, dan baret (padahal bemper depan gw anjlok alias rusak total alias bonyok)

Kejadiannya dengan secara rada terburu-buru juga, gw dan Danang (*korban kecelakaan sebenarnya -red) mau pergi ke arah radio dalam, tempat ulang tahunnya Bapaknya Ibhe berlangsung. Pas lagi di daerah mana gitu, pas mobil gw lagi rebutan jalan, eh tiba-tiba ada mobil Honda Civic lewat gitu aja.

GUBRAKK...
Jadilah..
Tuh mobil gw penyok, juga mobil yang gw tabrak.

Dengan reflek gw langsung teriak "DANANG... GW NABRAK ORANG.. DANANG GW NABRAK ORANGGG!!!"
Gw shok, Danang shok, waktu serasa berhenti, dan saat itu juga gw ingin ditelan bumi bulat-bulat. Si supir Honda Civic langsung turun, dan marah-marah ma gw. Gw udah kayak mau nangis di tempat saking paniknya. Akhirnya kita selesain masalahnya di bengkel setempat. Untung juga sih yang punya mobil mbak-mbak, jadinya gak recet, berisik gak penting gitu. Gw bener-bener gak kebayang kalo bapak-bapak muka minyakan umur 50 tahunan. Pasti yang ada gw di marah-marahin gak jelas, dan urusan makin panjang aja.

Tapi toh, akhirnya besok gw mau ngurusin mobil tuh mbak-mbak di bengkel. Dia gak recet sih, cuman yang penting gw ganti aja kerusakannya. Dalam keadaan darurat itu gw langsung telepon pak Nandar, dan membiarkan Pak Nandar menbetulkan si Madu (Nama mobil Lancer gw itu).

Abis itu, gw pun masih sempet ke tempatnya Ibhe, dan cabut lagi ke tempat Debra. Dan dengan muka rada-rada bangga, gw cerita sama seluruh orang yang gw temuin hari ini, sampe gw pun rela menghabiskan pulsa gw untuk cerita sama orang-orang yang gw kenal. Sementara itu, Danang, mukanya masih panik banget pas kita nyampe tempatnya Ibhe, dan sepanjang perjalanan ke tempatnya Ibhe tadi, dia dieeemm aja, sementara gw berkali-kali minta maaf sama si Danang.
HEheheh

it's such unforgetable memories for me (*you think??!!)
hehehe
thanks for pak nandar deh yang mau bantuin gw.

*foto mobil gw nyusul yaaaccchhh