Saturday, August 2, 2008

I love my day

Hari ini gw ke Kemang Fest bersama Emira, temen gw. Secara random kita jalan kesana, dan tanpa kita sadari hujan mulai turun!!
Y udah kita neduh aja sambil makan di pizza marzano deket Mcd Kemang. Setelah perut kita udah kenyang, kita pun siap bertempur menjelajahi Kemang Fest.
Walaupun saat itu udah jam 9an, kita tetep aja jalan-jalan, karena masih ada beberapa toko yang buka. Tapi perjuan
gan kita malem ini memang gak sia-sia,, karena Emira dapet kacamata hitam dengan bingkai yang lucu, sementara gw dapet boneka Elmo yang GEDE BANGET!!! hahahaha seneng gw... sumpah akhirnya gw dapet boneka ini

Ukuran boneka ini emang rada gede, panjang kakinya aja sampe lutut hehehe... Gw seneng banget ketemu apa yang gw pengenin selama ini...
ehheehehhe

Oh ya waktu itu gw janji kan ngeliatin fotonya Madu dalam keadaan bemper babak belur (*btw Madu udah sembuh lohh..)