Wednesday, August 27, 2008

Kenapa MESTI GW??

Hulaaaaaaaaaa...
akhirnya gw bisa nulis lagi.. sumpah belakangan ini internet di rumah gw lagi berkhianat sama gw. Bisa-bisanya dia gak bisa buka halaman blog manapun, maupun itu blog gw sendiri maupun blog lampu sen.

Huuhhuuuhuuu..
Entah mesti bilang apa untuk kemalangan yang gw alami saat ini... Belum lagi dengan tugas yang membuat gw mesti amat sangat bersahabat dengan Google, dan lain-lain itu. ADUUHH gw juga gak bisa ONLINE di MSN, sementara gw udah addicted banget sama MSN, dan blogger. iihh.. minta dibakar idup-idup tau modemnya. Abis itu gw tinggal ke pojokan, ngedeprok, ngambek.

Gw jadi orang paling capek dan rewel banget hari ini, karena kemaren niat gw adalah menyelesaikan bill buat HMCA, eh malah internet gak bisa diajak komporomi. Sumpaaah... kesel banget, kenapa juga Speedy harus berubah jaringan? KENAPA MESTI SEKARANG??
kenapa gak setelah gw menyelesaikan pendidikan gw jadi murid SMA, baru mereka ganti jaringan?

Pokoknya alasan di atas adalah jawaban kenapa gw jaraaaang sekali mengupdate blog gw dan lampu sen.
Ciao!