Wednesday, August 20, 2008

Kabur Untuk Semenit-Dua Menit

Gw lagi kabur
Kabur dari kepadatan buku IB yang bikin gila
Kabur dari banyaknya kertas yang menumpuk di sebelah gw

Yah.. kabur semenit-dua menitlah ya.. menghirup udara segar dari balik buku-buku itu. Sambil berharap besok gak dapet jelek. Sambil berharap besok gak ketiduran pas lagi ngerjain ulangan.

Ketawa kalo denger suara gw sendiri yang lagi baca keras-kerasa. Ketawa kalo ada kata yang salah gw ucapin. Bergidik kalo ngeliat bahan yang sama sekali asing buat gw. Pusing sendiri kalo ada itungan yang salah. Bingung nyari soal-soal referensi.

Huufff... Tapi yang namanya sekolah ya.. Ada hak dan kewajiban. Sekarang kita lagi disuruh mengerjakan kewajiban, yaitu ULANGAN!!. Nanti kita juga dapet haknya yaitu LIBURAN PANJANG!!??

hmm.. kayaknya otak gw mulai konslet deh.
Harus kembali belajar biar tambah berasap sekalian