Friday, August 29, 2008

Keliling Jakarta in 5 hours

I'm extremely exhausted today. Karena hari ini hari Jumat, dan gw harus menyetir sendiri ke sekolah.
Sebenarnya sih pelajarannya gak berat hari ini. Cuman kegiatan setelah sekolahnya aja yang kadang-kadang membuat gw baru pulang jam 7. Oh ya? gw gak kelayapan gak jelas ya??
GW NGELES M-A-T-E-M-A-T-I-K-A!! karena masa depan gw amat sangat suram dalam pelajaran itu, jadinya ya udah..

Anyway, rute jalan gw hari ini lumayan muter2. Dari sekolah gw di daerah bintaro, gw mesti ke mayestik. Nah, pas nyari jalan ke mayestik itu, gw harus keluar jalan tol arah pondok indah, dan sempet mubeng-mubeng di arteri pondok indah. Tapi setelah sampe mayestik, ternyata jalan ke sana tidak sesusah jalan masuk surga (*yaaiyaalllaahh... masa separah itu si?)
Dari mayestik, gw harus ke Cipete untuk les. Untuk kesekian kalinya, gw mubeng-mubeng, dan harus berkali-kali nelepon supir gw. Nanya jalan. Tapi akhirnya, toh gw sampe di Cipete.
Tapi begitu les, gw langsung...

menguap berkali-kali


mata mulai sayup


mulai ngomong tidak jelas



pikiran kosong



o ya.. gw NGANTUK PARAAAH... gak heranlah ya. karena jalan ke mayestik, gw harus bertempur, rebutan jalan sama bus besar warna orange itu. Belum lagi dengan motor-motor bertebaran. Tapi akhirnya gw bertahan. Sampe jam 6, les selesai.
Gw nganterin guru gw. Dan pulang.

Sampe rumah, kedua betis gw berkonde.
CAPEEEEKK!!