Tuesday, January 29, 2008

Another new skin

Listening To: King of Convience-Id Rather Dance With You
Mood: Ngantuk....
Reading: HTML code sucks
Eating:Strawberry cheese cake (yummm)

Ganti skin lagi. Itu pasti kalimat yang bakal terlintas di pikiran elo. Iya, kali ini minjem skinnya si fedora girl, di blogskins.com. Setelah nambahin fitur shoutbox, dan site meter Voila! jadilah blog gw yang baru. Hahhahaha

Seharian ini gw gak belajar dnegan baik, walaupun gw sekolah. Pelajaran pertama english, kedua free, dan math gw cabut. Dan tidak dinyana, gw ketemu gurunya pas mau ke loker, dan ditanya-tanya gak jelas. HAhahahahha lucu banget. Gw gagu, sambil berharap dia gak curiga. Udah gitu selama sekitar 120 menit (alias 2 jam) kita diceramahin tentang IB progamme, dan membuat gw agak "ngek-ngok" saking susah banget requirementnya. Ya ampun, sekolah kok dipersulit siih, pantesan aja banyak anak putus sekolah. Gw sempet ragu dan mengagu, rasanya mau mau kandang buaya, singa, dan hewan-hewan buas lainnya, atau gak sekalian aja bungee jumping dari monas, pake tali rafia.