Friday, January 18, 2008

New Feature

Listening To: Mario Bross Theme Song, and Cuppy Cake Song
Mood: Ngantuk, tapi gak ngantuk *jadi maunya apa doong


Yaaaayyy
Sekarang gw udah mengadd SiteMeter di blog ini, jadinya gw bakal tau, udah berapa juta umat manusia yang udah ngelihat website ini. Setelah sekian lama gw tidak menulis apapun di blog ini, rasanya kangen juga ya.


Emang belum terlalu lama banget sih, tapi biasanya at least dalam satu hari, gw nulis apa gitu di blog. Tapi tumben aja, selama beberapa hari terakhir, kayaknya gw bener-bener males buka laptop buat sekedar ngeliat blog, ataupun nulis. Dan biasanya aja, apapun gw omongin, dari tempat sampah sampe tusuk gigi, dari makanan sampe sejarah, dari filosofi sampe yang mistis. Tapi gak tau kenapa beberapa hari ini aja, gw lagi gak semangat nulis. huhuhu soridorimoristroberi ya kawan. HAHAHAH

hehehe