Thursday, January 3, 2008

Jangan Kayak ULET DEH

Mood: Panik banget
Reading: Web-Design: Studio 2

Hari ini, setelah gw selesai mandi, dan berpakaian layak, gw nyari-nyari laptop seperti biasanya. Nyolok ke internet,dan browsing sampe pagi. Tapi hari ini gw mendiscover hal baru.(JENG...JENG)

Ketika gw melihat ke bawah tempat tidur gw, gw melihat sesuatu berbentuk lonjong (bukan p***s) dan berwarna cokelat. Gw sempet dengan gagah beraninya ngedeketin OTD (Objek Tak Diketahui) itu. Begitu ujung benda itu bergerak baru gw sadar bahwa itu ULET!!!! Dengan gegap gempita, gw langsung teriak manggil kakak gw. Kakak gw masuk kamar, dan begitu ngeliat ULET itu, dia langsung manggil pembantu gw. Eh, ternyata pembantu gw itu sangat-sangat membantu dengan berteriak lebih keras dari gw, dan bergidik tak kenal ampun. Gw cuman bilang dalam hati "gila-gila.. bantuan yang sangat diperlukan".

Sebenarnya sih, gw masih ragu-ragu apakah itu sebuah ULET atau OTD. Dari atas tempat tidur gw peratiin benda itu, dan lagi-lagi ujungnya langsung gerak, gw langsung merinding, dan (sekali lagi) manggil kakak gw. Kali ini kakak gw memanggil satpam untuk ngambil ULET itu, dan akhirnya tinggallah gw yang masih merinding, dan merasa geli karena keberadaan ULET ASING itu di kamar gw.

P.S: random banget ya, ada ULET di kamar gw??