Sunday, January 27, 2008

ARRRRGGGGGGGGHHHHH

Gw sekarang lagi berada di library. Duduk. Termenung. Menatap ke arah jendela. (muntah.. muntah deh lo, liat bahasa gw). Niat awal ga yang tadinya semangat 45 mau ngerjain pr math, jadinya, hemmm entar aja deh ngerjainnya. Sekitar 30 menit yang lalu gw masih berapi-api untuk ngerjain, sekarang udah kayak dodong banget. Akhirnya??
Pr math terpaksa gw tangguhkan, dan sekarang gw malah nyari-nyari template buat blog ini.


Entahlah, kemana nasib membawa gw. PR yang menggunung, dan tidak kunjung selesai, ditambah dengan tumpukan pr lainnya, ditambah dengan pencarian foto materi yang tidak ada habisnya. HADUUUUHH.. enak banget ya gw ngeluh mulu kerjaannya… In the end, prnya gak ada yang selesai (aduuhh., jangan sampe deh).. He?? Kenapa mendadak gw seperti ini?
Apa lagi kalo bukan karena pr math sialan! Gw gak ngerti kenapa dengan pemahaman gw dengan matematika. Gw pengen lompat-lompat keluar jendela yang ada ditahan sama penjaga perpus (katanya:”jangan.. nanti gempa!!) Udah gitu kelupaan bawa kalkulator dan perlengkapan laiinya. Terlebih lagi, di rumah gak ada yang ngajarin, apes banget ya hidup gw. Ya ampun nelangsa bagai nelayan gw… huhuhu.. Padahal soalnya kayaknya pernah ketemu deh di SMP. Gak tahu ah.. nyeraaahhh..