Saturday, June 16, 2007

I'm just A KID.. And Life is a NIGTHMARE..

Pernah denger lagunya Simple Plan yang judulnya "I'm Just A Kid" ??? Ya..Ya.. yang itu... yang semua personilnya babak belur cuman gara2 mau show off di depan 1 cewek.. konyol yah??

sesuai dengan judul di atas.. Gw emang masih ngerasa I'm A Kid. Kenapa?? intinya sih sebenarnya sama aja sama isi post gw yang judulnya I'm Still Kid. Gw mempertanyakan pada diri gw, kenapa gw gak merasakan perubahan yang temen2 gw rasain??? contohnya?? banyak!! ketika semua temen2 SMP gw suka ngedugem, ke mall beli Prada, Gucci, gw malah pergi ke pasar, buat foto2 orang. Ketika hampir semua temen SMP gw punya Pump shoes, gw malah seneng pas nyokap ngebawain gw sendal colongan dari Grand Kemang Hotel (baca:sendal hotel).... Dan belum seakan belum cukup semua keabnormalan gw, sekarang hampir semua temen gw PUNYA PACAR.. ANAK KULIAHAN LAGI. Sebuah mimpi yang gw idam2kan sejak lama, punya pacar lebih tua...

Kehidupan high school gw sekarang nelepon sponsor buat Dart Enterprise, ngelola Pita Putih, pulang tepat waktu sebelum jam malam, nunggu telepon dari Batman ( yang kadang suka ngacangin gw), baca komik, diomelin mulu tiap hari, bener2 gak jauh beda sama kehidupan SMP... haaahh... bukannya gw pengen sama persis sama kehidupan temen2 gw sekarang.. ( karena selain gw gak cocok, juga gw GAK BOLEH punya pacar). Tapi gw juga ngerasa aneh dong, kenapa temen2 gw bisa kayak gitu gw enggak?? seakan2 gw ini seorang outsider.... gw cuma orang luar yang gak ngerti apa2 tentang kehidupan anak2 yang lagi puber. Gak ngerti dengan perkembangan temen2 gw itu...

Kangen Batman.. Batman, kamu dimana?? aku butuh kamu banget,,, buat nyemangatin aku, buat bikin aku ketawa, buat bikin aku jadi dudud lagi...buat dengerin curhatan aku yang gak penting lagi... huhuhuhuhu kangen Batman....