Friday, June 15, 2007

Today Was Fun!!

Hari ini tuh hari yang paling capek sekaligus paling kocak.. Gimana enggak??
Hari ini gw masih harus pergi ke Bekasi membereskan perpustakaan Nurul Quran itu. Untung aja, nyokap bilang gw harus berangkat siangan, karena supir lagi dipake ma saudara gw yang baru dateng, jadi ya gw bisa bangun siangan hari ini. Yaay!!

Setelah akhirnya sekitar jam setengah 1 gw sampe ke tempat tujuan, gw liat temen2 gw lagi pada berkutat dengan buku, yang suuummppaaahh BUANYAAAKKK BANGEEETTT....
Tapi lucky me, beberapa menit setelah kedatangan gw, mereka memutuskan untuk bertolak ke Rumah Icha untuk makan siang. Di rumah Icha, gw baca miiko nomer 7 dan 8, sambil ketawa2 kocak...

Teruuss,,setelah makan, kita balik lagi ke tempat itu. Dan gw bersama Emira mendata buku2 pelajaran kelas 4 dan 5 yang udah berdebu, udah gak bersampul pula. Gw berkali-kali mencoret tulisan, saking gw gak bisa konsentrasi. Ya udah,,, sehabisa itu, gw melabeli buku2 majalah, dan kita pulang jam 4!! Bahkan kita berencana mau kerja lagi senin depannya, saking banyaknya buku di perpustakaan itu!!

Yaudahlah never mind.. tapi ada yang kocak loh hari ini. abis gw pulang dari bekasi, gw mandi dan siap2 mau nonton Shrek 3. Gw nunggu Mbak Meitha pulang, dan baru berangkat bareng ke PIM ( bersama Putri, saudara gw tentunya). Ketemua ma Nyokap dan Tante gila gw di The Duck King. Ya udahlah disitu kita asyik bergosip2. Tau gak?? Ternyata.. tante gw yang lagi hamil, bakal ngelahirin anak cowok.. y udah deh, habis tuh jadi bahan omongan. Emang semua saudara gw, hampir semuanya cewek, dan eyang gw udah berharap bahwa nanti yang bakal lahir itu cowok. Tapi please dong?? Anak cowok?? Bukannya gw merasa bahwa anak cowok itu gak penting, tapi gw udah trauma aja ngeliat anak cowok kecil masuk rumah gw, dan NANGIS!!!??? Did he don’t have any place to cry?? Except my house?? Sumpah sejak itu, gw jadi GAK SUKA anak cowok. Cengeng, bikin repot sukanya!! Gw bukan ikutan pandangan tante gw, yang emang pada dasarnya enggak suka anak cowok. Tapi, gw gak suka aja ada anak cowok, masih kecil, dateng ke rumah gw,, ( dan gw masih dalam keadaan setengah bangun) dan NANGIS!! Udah deh, ilfill gw sejak itu.

Okaiii kok jadi ngelantur sih?? Kita makan, dan masuk ke bioskop. Sumpah, Shrek 3 itu film kartun paling kocak yang gw tonton selama ini... Dan abis pulang bioskop, kita pulang ke rumah. Emang dasar gw dan tane gw emang udah gila,,, kita masih aja ngebahas tante gw yang hamil itu, sampe bikin theme song segala lagi!! Hahahaha pokoknya aunty Dewi itu paling the best deh kalo masalah guyonan. Sukses aja semobil pada ketawa dari keluar PIM2 sampe rumah tuh kita ketawa2 kayak orang gila!! Gw aja sekarang udah kecapekan ketawa.. I love my Family, when they making fun of people.... hahaahahaha