Tuesday, June 12, 2007

I'm Still Kid

Still... sometimes I thought that I'm still kid. Never grew up, since I was graduated from jnior high school. Gw tiba-tiba merasa bahwa gw masih anak kecil, pas ngeliat foto temen gw, namanya Kara. Yaaaahh.. waktu SD sih dia emang cantik, sampe sekarang malah nambah cantiknya.... Tadi gw liat foto-fotonya, dan gw langsung merasa bahwa gw masih anak kecil.... Di foto itu, banyak perubahan fisik yang terjadi dalam diri Kara, selain tambah cantik, mukanya juga dewasa.. sebuah poin2 perubahan yang gw gak temuin di diri gw. Gw masih suka ngayal2 ajul, gw masih suka becanda2 jayus, dimana cewek2 seumur gw udah sibuk mikirin cowok, mikirin having fun in the club....

Gw selalu mikir apa gw yang aneh ya?? karena gw gak berbuat seperti apa yang sering temen2ku lakukan.... gw gak gape banget masalah fashion, sementara banyak cewek yang memakai baju sesuai mode... Di saat mereka udah asyik pacaran, gw malah menikmati kesendirian gw... Hah.. gw bingung ah,,, kenapa gw satu-satunya cewek yang gak merasa ada perubahan dalam kehidupan remaja gw.

Pokoknya inti permasalahan di sini adalah, gw merasa masih kayak anak kecil, pas gw ngeliat temen2 gw yang mulai grow up, dengan mulai pake make-up, jadi feminim, pake tas2 feminim cewek. Sementara gw merasa bahwa gw gak suka semua hal itu.. Apa gw aneh??? atau.. Aku masih anak kecil??