Friday, June 8, 2007

Miss My Teacher

Di sekolah gw tadi, lagi bagi rapot gtu kan, teruss hari yang sedikit membosankan juga sih buat gw.. karena gak tau mau ngapain, dan di sekolah itu cuman kayak spending time yang gak berguna aja.. Maksud gw, kalo mau bagi rapot, kenapa sih gak langsung aja?? gak tau ya, kalo dengan gw ke sekolah yang pulangnya nanggung gtu, sama aja kayak ngabisin bensin.. dasar Global dudud!!! hahahah dasar jadi marah-marah gak jelas.. (walaupun gw juga sama sekali gak berharap kita pulang jam 2.45...)

Teruuusss.. hari ini ada whole assembly gtuh kan, Pak Ranto, guru matematika gw yang suka berkhotbah setiap ada pelajaran math ( jelas2 pelajaran MATH ngapin sih dia pake acara khotbah?? Ini kan bukan pelajaran Bahasa Indonesia!!), mau pindah... teruuuss dia kayak ngasih 'khotbah' terakhirya buat kita dan jujur ini amat sangat berkesan buat gw, dia bilang "Kalau kamu punya kekuatan, pakailah kekuatan itu untuk hal yang positif, gunakan juga kekuatan itu untuk negara dan orang-orang yang kamu cintai... dan jangan besar kepala karena kekuatan itu"
Gw sedikit lupa-lupa inget sih sama kata-katanya yang persis, tapi kalo elu ngerti artinya sumpah.. itu dalem banget... Jadi kangen deh dikhotbahin ma tuh guru.. Emang nyebelin sih, tapi semua khotbahannya itu dalem deh.. (sumur kali.. dalem)
segitu aja deh, nanti malem gw tambahin lagi, gak ada ide banyak sihh heheheheh